Telaga Warna Puncak

Telaga Warna Puncak

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Telaga Warna Puncak

mengunjungi wisata telaga warna

Telaga warna ini adalah salah satu telaga yang berada di tengah tengah puncak , telaga warna ini berlokasi di jl. Raya Puncak Telaga Warna Desa Utara , Bogor , Jawa Barat.


Puncak ini juga salah satu tempat wisata yang sering didatangi oleh masyarakat tetapi masyarakat selalu berindentik ke puncak untuk mengunjungi kebun teh. Tetapi tidak semua orang tau bahwa di puncak ini terdapat telaga yang sangat cantik sekali dan begitu mempesona.

Baca Juga
Di Coret Dari KK Bisa Dapat Wrisan ?

Taman wisata alam ini sangat menawarkan keindahan pemandangan alam yang sangat indah sekali. jalan menuju telaga warna ini jalur yang berkelok kelok yang membuat perjalanan pasti jauh lebih seru dan menantang sekali.


Saya pergi ke telaga warna bersama teman saya , saya kira telaga warna tidak se indah yang saya pikirkan ternyata diluar ekspektasi saya yang buruk ituuu. telaga warna sangat cocok dijadikan tempat wisata alam yang murah meriah. tiket masuknya pun hanya Rp. 22.000 – 26.000 sajaa masih sangat terjangkau untuk anak anak remaja seperti saya ini .

Tiket masuk harganya Rp 10.000, pengunjung bisa bersantai, ada fasilitas toilet dan gazebo,” kata Wawin. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan ya gais, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Kalau mau keliling telaga naik kapal dikenakan biaya tambahan lagi Rp 100.000 per kapal.

KESIMPULAN


Disanapun tidak hanya menikmati telaganya saja melainkan ada beberapa spot foto yang sangat indah sekali . Jika kalian sedang stres dengan kegiatan sehari hari coba saya mampir ke telaga warna ini dijamin bisa menenangkan pikiran dan hatii.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan