Tanda-tanda Mau Dapat Rezeki Nomplok

1. Kelelawar di Rumah

tanda dapat rezeki nomplok
Sumber Gambar: Pixabay

Walaupun sebagian orang menganggap kelelawar memberikan aura buruk justru sebaliknya kelelawar bisa memberi pertanda baik. Menurut primbon Jawa, kelelawar yang masuk ke dalam rumah akan memberikan pertanda baik.

Dalam kitab primbon mujarobat Jawa, jika kelelawar yang masuk ke rumah dan terbang berlawanan arah jarum jam maka, akan ada rezeki datang untuk pemilik rumah.

Tetapi sebaliknya, jika kelelawar tersebut datang dan terbang searah jarum jam, pertanda akan ada tamu membawa kabar baik.

2. Menggunakan Pakaian Terbalik

tanda dapat rezeki nomplok
Sumber Gambar: Pixabay

Kalau sedang terburu-buru, tidak menutup kemungkinan kamu jadi pakai baju terbalik. Mungkin yang satu ini terdengar memalukan tetapi, ternyata katanya jika kamu menggunakan pakaian terbalik tanpa sadar, akan ada rezeki datang menghampirimu.

Ini berlaku kalau pakaian yang kamu pakai terbaliknya dari dalam ke luar ya, Toppers.

3. Kedatangan Burung Walet

tanda dapat rezeki nomplok
Sumber Gambar: BTO

Burung walet memberikan banyak manfaat bagi manusia, harga sarangnya pun bisa dibanderol dengan harga mahal karena khasiatnya untuk kesehatan. Konon, jika masuk ke dalam rumah, seisi rumah akan mendapat rezeki besar.

Mungkin karena harganya yang mahal, pemilik rumah bisa menjual dengan harga tinggi atau menternakkan burung ini, lalu dapat rezeki besar deh.

4. Mimpi tentang Planet dan Bintang

tanda dapat rezeki nomplok
Sumber Gambar: New Scientist

Jika bermimpi melihat planet dan bintang bisa jadi ini sebuah pertanda baik untukmu. Karena bukan hanya rezeki saja, kamu juga akan mendapatkan ilmu spiritual tinggi lho. Semakin luas bintang yang dilihat semakin luas juga keberuntungan yang akan didapat.

Bukan hanya itu saja, memimpikan planet dan bintang bercahaya terang memberi tanda kalau kamu akan jadi sukses serta memberi manfaat besar untuk orang di sekitar.

5. Kotoran Burung Jatuh di Atas Kepala

tanda dapat rezeki nomplok
Sumber Gambar: Pexels

Mungkin bukan sebagian orang saja tetapi semua orang pasti merasa jijik kalau ada burung yang buang hajat di atas kepalanya. Kalian juga mungkin akan berpikir kalau hari itu adalah hari paling menyebalkan.

Nah, jangan berkecil hati karena sebenarnya ini bisa menjadi sebuah tanda baik bagimu.

Justru, mitosnya kalau ada kotoran burung jatuh di atas kepalamu itu artinya sebentar lagi rezeki tak terduga akan mengalir di pundi-pundi keuanganmu.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply