Curhatan gua sebagai anak bungsu perempuan satu-satunya

Hallo guys perkenalakan nama gua Nurazmi Fadillah pelajar kelas 2 SMK.

Gua asli Garut karena lahir di Garut. Ibu gua lahir di Tasik Malaya sedang Bapak gua lahir di Garut, sama sepertiku wkwkw. Gua 3 bersaudara, abang 2 dan gua bungsu cewe 1.

Gua mau berbagi sedikit si tentang suka duka gua menjadi anak perempuan terakhir (bungsu) satu satunya di keuarga. Kadang tuh banyak yg ngomong jadi anak terakhir itu enak. Dimanja lah,diturutin segala kemauannya di sayang keluarga dan kakak kakak nya, dll. hahahah menurut gua itu semua tu ga sesuai dan jauh bgt dari realita.

Jadi anak perempuan terakhir itu sebenernya berat juga. Kadang gua dituntut buat jadi lebih baik daru abang abang gua, entah itu lebih sukses dll. dan gua tuh kaya yg selalu mikir gua bisa ga ya lebih baik dari abang-abang gua atau lebih sukses dari abang-abang gua. Dan bisa ga ya gua bahagian orang tua gua nanti. selalu dibayangi pikiran kek gitu xixi overthinking deh pokonya.

Gua kalo dirumah ga jauh beres beres semua pekerjaan rumah gua kerjain kecuali masak, masak always mama wkwk karena gua kadang juga mager kalo masak, jadi jarang lah ya.

Jadi abang gua tuh uda pada married 2 2 guys jadi gua kalo dirumah ber3 aja sama papa mama. kadang abang gua yg kedua pulang kerumah bawa istri.

Kadang ngerasa kalo uda pada married tuh beda yaa gua kek lebih awkward sama abang malu bgt kalo gua lagi butuh uang pgn minta tapi malu sama istrinya wkwkw.

Gua cenderung lebi akrab sama ipar gua yg ke 2 si daripada yg ke 1, soalnya jauh jarang ketemu Ciwidey-Garut. kalo ipar kedua asli garut jadi lebi deket lah. gua baru punya ponakan 1 itu juga dari ipar pertama, ipar kedua otw punya baby sekarang. dan gua bntar lagi jadi baby sister wakkaaka tapi gapapa sii gua juga suka ngurus anak kecil apalagi bayi:’v.

hahah uda panjang bgt keknya cerita gua yaa, uda deh guys segitu dulu cerita gua sekarang. maaf kalo ada kata kata yg salah atau tidak berkenan di hati eaks. bye guys sampe jumpa di next story gua yaaa.

 


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan