Serial India – Uttaran

Hallo hallo gais!
Apakabar hari ini? wahh masih pada semangat yah.

Gais kali ini gua mau bahas suatu hal yang beda. Biasanya gua selalu bahas tentang Drama Korea atau Film Korea aja kan? Nah kali ini gua kepengen bahas tentang Drama India. Drama ini itu ada waktu pas zaman nya gua SD, gua suka banget nonton Drama India yang satu ini, setiap hari ga pernah kelewat deh pokoknya, dan yang lebih parah nya lagi gua suka ngikutin cara pakean mereka bahkan yang mereka lakuin hahaha.

Beberapa diantara kalian mungkin engga aneh lagi pas denger nama Icha dan Tapasya kan? Nah bisa nebak ga apa nama Drama atau Film yang bercerita tentang mereka? Nah nama Drama India ini itu Uttaran.

Kalian tau ga dih kalo Serial India ‘Uttaran’ ini itu merah rating tertinggi di India ataupun di Indonesia dan dapat respon yang positif lowh. Nah Film ‘Uttaran’ ini tayang selama enam tahun, wah lama banget yah. Nah serial India ini juga terdiri dari 1549 episode.

Jadi gais Serial India ‘Uttaran’ ini itu bercerita tentang pertemanan dua orang gadis yang bernama Icha dan Tapasya. Mereka berasal dari keluarga yang bertolak berlakang. Ibu nya Icha bekerja di rumah Tapasya sebagai pembantu. Awalnya Icha dan Tapasya berteman dan sudah terikat layaknya seperti dengan saudara sendiri. Tapi nenek nya si Tapasya ini itu ga suka kalau si Tapasya deket-deket sama si Icha, lalu si nenek nya itu ngehasut si Tapasya supaya dia menjauh dari Icha. Sebenernya si Tapasya ini baik, dia sayang dan perduli sama si Icha. Tapi hasutan neneknya yang terus menerus mengkotori pikirannya Tapasya jadi benci sama Icha.

Nah segitu spoiler atau sinopsis singkat yang gua sampein yah. Kalau kalian penasaran pengen nonton ‘Uttaran’ kalian cari aja di youtube atau di Neflix. Owh iyaa di ANTV juga nayangin lagi film uttaran lowh tadi sore gua nonton dan kepikiran pengen bahas ini sama kalian ahahah. Tapi di ANTV cerita nya itu udah sampe si Tapasya sana si Icha nya ini udah punya anak. Pokoknya kalo kalian penasaran besok nonton aja di ANTV sekitar jam setengah 3 sore.

Sampai sini dulu gais bahasan kita hari ini. Kalo kalian nonton jangan lupa komen yah kalian lebih suka karakter siapa? Icha atau Tapasya?. Okey gaiss kapan kapan lagi see you!!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply