Sekolah Dasa Pandemi

Hallo teman-teman kembali lagi dengan saya Melly Amelia, apa kabar dengan kalian? Semoga dalam keadaan saat ini tetep sehat ya tetap menjaga kesehatan. Seperti pada cerita pertama saya, saya akan menceritakan sedikit kegiatan sekolah saya di masa pandemi seperti ini, jangan bosen ya bacain cerita saya hehe.
Pada hari ini seperti biasa saya bangun jam 05.00 pagi untuk solat subuh setelah solat subuh saya membereskan tempat tidur saya, membersihkan rumah dan menolong orang tua. Lalu saya mandi setelah mandi saya sarapan sambil menunggu jam mata pelajaran pertama di mulai. Saat jam pertama ditunggu-tunggu pun tiba yaitu mata pelajaran PJOK dengan bapak sandi saya mengikuti pembelajaran dengan baik, saya menjawab pertanyaan-pertanyaan apa yang di berikan oleh pak sandi dan saya pun mengikuti pembelajaran sampai akhir setelah mata pelajaran pa sandi selesai jam 09.15 lalu istirahat selama 15 menit untuk peregangan dan persiapan mata pelajaran kedua lalu mata pelajaran kedua pun mulai yaitu mata pelajaran bahasa Inggris oleh Mr. Endang pada mapel bahasa Inggris sama dengan mapel PJOK dilakukan di grup chat dengan memberikan soal-soal bahasa Inggris namun pada saat mata pelajaran bahasa Inggris itu hanya sebentar saja tidak lama langsung diberikan tugas setelah mata pelajaran bahasa Inggris selesai saya langsung mengerjakan tugas yang di berikan setelah itu saya tidur siang dan bangun pada jam 1 siang langsung solat Dzuhur dan setelah itu saya membantu orang tua untuk memasak setelah itu saya berdiskusi oleh teman saya di grup chat sambil menunggu solat ashar setelah solat ashar pun tiba saya solat ashar lalu setelah itu saya mandi sore.
Mungkin itu saja cerita hari ini jangan lupa baca ceritanya, tetap jaga kesehatan walaupun dirumah aja gais🙂


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan