Sekolah Baru Semangat Baru

Hallo teman-teman kembali lagi dengan saya Melly Amelia, apa kabar dengan kalian? Semoga dalam keadaan saat ini tetep sehat ya tetap menjaga kesehatan dan bukan hanya sehat saja tetapi kalian pun harus tetap semangat walaupun dalam keadaan seperti ini. Seperti pada cerita kedua saya, saya akan menceritakan sedikit kegiatan sekolah saya di masa pandemi seperti ini, jangan bosen ya bacain cerita saya ya dan terus membaca yaa hehe.
Pada hari Sabtu seperti hari-hari sebelumnya saya bangun pada pukul 05.00 pagi, saya solat subuh setelah itu saya membersihkan ruang tidur saya, lalu saya di bagikan tugas oleh orang tua saya untuk membersihkan rumah. Kebetulan saya ditugaskan oleh ibu saya untuk mencuci baju setelah itu saya jogging keliling rumah saya karna salam keadaan seperti ini kita di haruskan untuk menjaga kesehatan dengan salah satunya berolahraga walaupun cuma sebentar saja. Setelah itu saya berjemur sekitar 15 menit lalu saya mandi dan setelah mandi saya makan sambil menunggu pelajaran pertama di mulai walaupun memang bosan dengan pembelajaran daring seperti karna kurang mengerti sulit untuk di pahami tetapi tetap saja semangat kita tidak boleh berkurang sedikit pun. Pada saat pembelajaran pertama dimulai, namun pada saat itu kebetulan sekali mata pelajaran ka rizky tidak ada di gantikan oleh mata pelajaran ka reksy yaitu bisnis online. Pada saat pembelajaran ka reksy hanya menugaskan untuk merangkum materi yang akan di pelajari setelah itu memasuki mata pelajaran kedua kebetulan mapel ka reksy dua jam mata pelajaran di lanjutkan dengan gmeet untuk membahas materi yang di sampaikan lalu setelah selesai sampe jam 11.45 saya tidur siang sampai jam 1 siang setalah itu solat, lalu saya menyetrika baju dan membereskan baku di dalam lemari hingga pukul jam 3 sore, setelah itu saya menunggu solat ashar sambil memainkan handphone lalu setelah ashar pun tiba saya solat terus saya mandi, lalu saya menutup jendela kamar saya dan menutup gorden saya.

Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan