Luka | wanita (f)

Capo di fret 4

(Intro) F Gm C F Gm C F Gm C F Gm C F Amaku.. tak bisa bilang tidak Dm Cbila kau yang mau.. F Amaku.. harus selalu mengalah Dm Cwalau ku tak salah.. F Amkamu.. tak mau tahu Dm Cyang penting ku harus mau.. F Amkamu.. selalu begitu Dm Cdan akan terus begitu, huuu.. Am Dmkebenaran cuma kamu yang punya Am Dmdimenegerti tapi tak mau mengerti Gm C F F7karena.. kamu.. wanita..(Chorus) A#kau tak ingin disakiti A#mtapi selalu mengakimi Am Dmapakah wanita kan selalu seperti ini Gmmau menang sendiri C Fdan kamu paling benar sendiri.. F7(mau benar sendiri) A#kau tak ingin disakiti A#mtapi selalu mengakimi Am Dmapakah wanita kan selalu seperti ini Gmmau menang sendiri C Fdan kamu paling benar sendiri.. Gm C Fyeah.. dibentak nangis diemin sinis Gm Cmuka jadi bengis dianggap sadis Ftanpamu memang hidupku tak manis Gm Ckarena ku nggak mungkin cinta sejenis Fkamu jangan judes, aku jadi males Gm Chati jadi ngenes walau tetep gemes Finikah cinta tapi ngerasa apes Gm Ckamu banyak maksa udah kayak sales Fsemoga tidak menjadi musrik Gm Ckamu paling benar kau yang terbaik Fplease dong ah.. cepat berubah Gm Ckalau tidak benar akuilah salah Fkadang aku lelah pengen udah aja Gm Ctapi ku pasrah terlanjur cinta Fharus gimana udah takdirnya Gm Cjalani saja sekuat tenaga ei Am Dmkebenaran cuma kamu yang punya Am Dmdimenegerti tapi tak mau mengerti Gm C Fkarena.. kamu.. wanita..(Int.) A Dm C F A Dm C Am Dmkebenaran cuma kamu yang punya Am Dmdimenegerti tapi tak mau mengerti Gm C Gm Ckarena.. kamu.. karena.. kamu.. Gm C F F7oh karena.. kamu.. wanita..(Chorus) A#kau tak ingin disakiti A#mtapi selalu mengakimi Am Dmapakah wanita kan selalu seperti ini Gmmau menang sendiri C Fdan kamu paling benar sendiri.. F7(mau benar sendiri) A#kau tak ingin disakiti A#mtapi selalu mengakimi Am Dmapakah wanita kan selalu seperti ini Gmmau menang sendiri C F Gm Cdan kamu paling benar sendiri..(Outro) F Gm C F Gm C..<(Intro) A Bm E A Bm E A Bm E A Bm E A C#maku.. tak bisa bilang tidak F#m Ebila kau yang mau.. A C#maku.. harus selalu mengalah F#m Ewalau ku tak salah.. A C#mkamu.. tak mau tahu F#m Eyang penting ku harus mau.. A C#mkamu.. selalu begitu F#m Edan akan terus begitu, huuu.. C#m F#mkebenaran cuma kamu yang punya C#m F#mdimenegerti tapi tak mau mengerti Bm E A A7karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Dkau tak ingin disakiti Dmtapi selalu mengakimi C#m F#mapakah wanita kan selalu seperti ini Bmmau menang sendiri E Adan kamu paling benar sendiri.. A7(mau benar sendiri) Dkau tak ingin disakiti Dmtapi selalu mengakimi C#m F#mapakah wanita kan selalu seperti ini Bmmau menang sendiri E Adan kamu paling benar sendiri.. Bm E Ayeah.. dibentak nangis diemin sinis Bm Emuka jadi bengis dianggap sadis Atanpamu memang hidupku tak manis Bm Ekarena ku nggak mungkin cinta sejenis Akamu jangan judes, aku jadi males Bm Ehati jadi ngenes walau tetep gemes Ainikah cinta tapi ngerasa apes Bm Ekamu banyak maksa udah kayak sales Asemoga tidak menjadi musrik Bm Ekamu paling benar kau yang terbaik Aplease dong ah.. cepat berubah Bm Ekalau tidak benar akuilah salah Akadang aku lelah pengen udah aja Bm Etapi ku pasrah terlanjur cinta Aharus gimana udah takdirnya Bm Ejalani saja sekuat tenaga ei C#m F#mkebenaran cuma kamu yang punya C#m F#mdimenegerti tapi tak mau mengerti Bm E Akarena.. kamu.. wanita..(Int.) C# F#m E A C# F#m E C#m F#mkebenaran cuma kamu yang punya C#m F#mdimenegerti tapi tak mau mengerti Bm E Bm Ekarena.. kamu.. karena.. kamu.. Bm E A A7oh karena.. kamu.. wanita..(Chorus) Dkau tak ingin disakiti Dmtapi selalu mengakimi C#m F#mapakah wanita kan selalu seperti ini Bmmau menang sendiri E Adan kamu paling benar sendiri.. A7(mau benar sendiri) Dkau tak ingin disakiti Dmtapi selalu mengakimi C#m F#mapakah wanita kan selalu seperti ini Bmmau menang sendiri E A Bm Edan kamu paling benar sendiri..(Outro) A Bm E A Bm E..


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan