Hai hai haii!! Gue Melanie Sahira Putri dan gue bakal ceritain lagi daily life gue
Oke hari ini pagi seperti biasa cuman bedanya gue udah ga libur gais, dan sekarang gue udah mulai sekolah daring lagi.
Pagi ini adalah pelajaran kak Reksy, kita ada jadwal UH 7 Pengetahuan sekarang,hari ini tidak ada materi dari ka reksy, hanya cukup ulangan saja, lanjut pelajaran kedua adalah bu Shinta, pelajaran administrasi kali ini, diberi tugas untuk membuat ppt tentang Komunikasi di dalam tempat kerja.
Belom tugas selesai, gue udah dikasih pengumuman lagi sama gue, hari ini ada jadwal webinar sama kekitaan.
Ohiya btw webinar dilakukan seminggu sekali ya gais, setiap webinar berlangsung banyak banget pelajaran yang gue ambil, hari ini kita membahas tentang rencana dan target sebelum menjadi konten kreator.
Nih gue kasih ringkasan nya biar bisa kalian pahami
Dalam membuat konten kita harus mengetahui apa rencana dan target yang perlu kita buat.
Yang perlu kita analisis adalah
1. Apa rencana mu hari ini?
2. Kenapa?
3. Apa target mu dalam bulan ini?
4. Kenapa?
Dalam membuat target dan rencana dilakukan sebelum menjadi konten kreator
Kita harus mengetahui apa saja targetnya
1. Kenapa
2. Apa
3. Bagaimana
Begitupun dengan rencana
Setelah semua selesai dan fix dengan rencana dan target yang kita buat, baru lah kita praktek an kedalam youtube, tiktok, instagram, twitter, dan lain lain.
Pekerja Digital
Banyak sekali pekerjaan dibalik youtube instagram tiktok dan lain lain.
Contohnya
Videographer
Fotografi
Editor
Tim Kreatif
Selebgram
Penulis
Gimana? paham kan?, setelah beres webinar gue langsung sholat dzuhur dan tidur, gue bangun jam 15.30 dan langsung mandi terus sholat ashar, seperti biasa abis sholat ashar gue bantuin mama gue masak buat buka nanti.
Beres buka dan sholat maghrib gue langsung siap siap untuk sholat tawarih, dari mulai hari Senin sampai hari Rabu ini alhamdulillah Tarawih masih penuh gais, semoga seterusnya begitu yaaa
Oke segitu aja cerita gue hari iniii
Sampai ketemu di cerita selanjutnya gaisss
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.