REKOMENDASI PRODUK ALOE VERA UNTUK PERLINDUNGAN EKSTRA PADA KULIT
Lidah buaya jadi tumbuhan favorit karena kandungan di dalamnya begitu bermanfaat. Terdiri dari 99 persen gel yang didalamnya memiliki air, Aloe vera juga dilengkapi dengan mineral, fatty acids, enzim, antioksidan sampai vitamin.
Nggak hanya aman dikonsumsi, tumbuhan ini juga bermanfaat banget untuk kulit. Nggak heran bila brand kosmetik banyak memanfaatkannya sebagai bahan dalam produk mereka. Mulai facial wash, toner, serum sampai moisturizer memiliki kandungan aloe vera yang memang nayatanya bagus banget untuk kulit.
Nah, kalau kamu bingung menggunakan produk Aloe vera apa. Berikut kami rangkum brand ternama yang bakal memanjakan kulitmu dengan kandungan lidah buayanya!
1. Benton Aloe BHA Skin Toner
Sumber: chocchocusa.com
Bagi kamu pemilik kulit berminyak, Benton Aloe BHA Skin Toner cocok banget untuk perawatan sehari-hari. Tentu saja kandungan utamanya adalah lidah buaya yang bakal membuat kulit jadi lebih fresh dan mengurangi kadar minyak. Ada pula salicylic acid yang oke banget untuk membersihkan pori-pori. Kemudian snail mucin yang akan mengimbangi kelembapan serta memudarkan bekas jerawat.
Gentle exfoliating toner ini juga bisa melepaskan sel kulit mati sehingga wajahmu jadi lebih segar, terhindar dari penuaan dini, sampai bebas kerut. Menarik banget, kan?
2. Holika Holika Aloe Shooting Gel
Sumber: sifo.ru
Dari kemasannya saja produk ini menarik banget ya, guys? Selain Aloe vera, kamu juga bakal merasakan manfaat dari bahan lainnya. Seperti timun, bambu, semangka dan gotu koala. Bentuk kemasannya yang demikian ternyata punya alasan tersendiri lho. Dengan begitu kamu nggak perlu mencoleknya, karena cukup pencet maka cairan pun keluar. Sehingga tetap higienis.
3. Nature Republic Aloe Vera
Sumber: 11street.my
Ini dia nih produk yang hits banget di kalangan beauty enthusiast. Yap, Nature Republic Aloe Vera didatangkan langsung dari Korea Selatan dan membooming banget di negara kita. Dengan mengaplikasikannya secara teratur, kulit bisa lebih glowing, bersih dan bercahaya layaknya bintang KPop. Nah, kalau kamu belanja langsung di Korsel, bisa dapatkan harga spesial yang jauh lebih murah.
4. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Sumber: shopping.line.me
Nggak kalah favoritnya, Wardah Hydrating Aloe Vera ini jadi best product di Indonesia. Sebagai produk lokal, gel ini dikemas dengan wadah tabung yang lebih mudah dibawa kemana-mana. Cocok banget bagi kamu yang bekerja dengan AC ruangan, karena manfaatnya bisa melindungi kulit dan menjaganya tetap lembap.
Semua produk gel Aloe vera di atas recommended banget buat kamu yang membutuhkan perlindungan ekstra untuk kulit. Jadi pilih yang mana? (ind/flk)
Sekian tentang REKOMENDASI PRODUK ALOE VERA UNTUK PERLINDUNGAN EKSTRA PADA KULIT
Terima kasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.