Dikenal sebagai kota Wisata, Malang terus mengembangkan berbagai potensi wisatanya. Termasuk salah satunya adalah wisata kuliner. Berbagai tempat bisa kalian kunjungi untuk menikmati sensasi kuliner khas Malang. Beberapa diantaranya bahkan juga menawarkan menu internasional.
Nah, kalau kalian berkunjung ke Malang, mengunjungi salah satu destinasi wisata kuliner berikut adalah sebuah keharusan. Selain memuaskan rasa lapar, kalian juga bisa menikmati sensasi rasa makanan khas dari daerah Malang.
Jika kalian belum mengetahui wisata kuliner apa saja di Malang yang patut untuk dicoba, maka simak saja ulasan berikut ini
1. Bakso President
Malang terkenal dengan makanan khasnya bakso. Karena itu belum lengkap jika ke Malang tidak mencicipi bakso khas Malang. Begitu banyak tempat makan yang menyajikan bakso di Malang. Namun yang harus kalian kunjungi adalah Bakso President.Warung makan bakso ini menawarkan cita rasa otentik bakso Malang. Berbagai jenis olahan bakso pun bisa kalian nikmati disini, termasuk salah satunya bakso bakar.
2. Pos Ketan Legenda
Seperti namanya, tempat ini menawarkan menu utama berbagai jenis ketan. Berdiri sejak tahun 1967, Pos Ketan Legenda adalah tempat makan yang harus dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Malang.Berbagai olahan ketan bisa kalian nikmati disini, mulai dari ketak bubuk original, ketan coklat sampai ketan rasa durian. Lokasinya cukup strategis di pusat Kota Batu menjadikan tempat ini tak pernah sepi pengunjung.
3. Bakso Bakar Pahlawan Trip
Satu lagi tempat makan bakso yang harus kalian kunjungi adalah Bakso Bakar Pahlawan Trip. Terletak di tengah kota Malang, bakso ini menawarkan sensasi rasa yang berbeda dengan warung bakso lainnya.Seperti namanya, tempat ini memang hanya menawarkan menu bakso bakar. Namun jangan khawatir karena adonan bakso yang dibakar dengan bumbu kecap dan bumbu pedas ini dijamin akan membuat kalian ketagihan.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.