REKOMENDASI KULINER DI BANDUNG

Bandung terkenal sebagai kota yang memiliki banyak pesona wisata. Take hanyadestinasi wisata saja tetapi banyak juga destinasi wisata kuliner. Destinasi ini menawarkan menu yang lezat serta tempat yang tak kalah menarik. Selain terkenal sebagai pusat mode, Bandung juga terkenal sebagai trendsetter kuliner kekinian. Terbukti banyak menu kuliner yang sedang banyak diminati dan hits adalah makanan-makanan yang berasal dari Bandung.Menu beragam dari menu tradisional hingga internasional serta tempat yang menarik akan memanjakan mata dan perut yang lapar.

1. Paskal Food Market

Paskal Food MarketLokasi: Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. Tujuan pertama yang bisa kita kunjungi saat ke Bandung adalah Paskal Food Market yang merupakan tempat kuliner paling besar di Bandung. Disini adalah tempat wisata kuliner paling hits yang tidak pernah sepi pengunjung. Kita bisa menikmati beragam menu makanan di Paskal Food Market ini. Mulai dari jajanan, makanan berat hingga menu internasional.

2. Batagor Hanjuang

Batagor HanjuangLokasi: Jl. Astina No.17, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Belum lengkap ke Bandung jika belum mencicipi makanan khasnya, batagor. Salah satu batagor paling enak di Bandung adalah di Batagor Hanjuang ini.Tempatnya memang kaki lima, di pinggir Jl. Rasa Restoran. Namun meskipun kaki lima, kualitas dan rasa batagornya tak perlu diragukan. Batagor Hanjuang ini bahkan sudah ada sejak tahun 1990.

3. Kampung Daun Bandung

Kampung Daun Bandung Lokasi: Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jl. Sersan Bajuri No.88 Km.4,7, Cihideung, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat. Siapa yang tidak tertarik dengan tempat makan yang menawarkan menu makanan lezat plus tempat yang nyaman dan asri. Inilah yang bisa kita rasakan saat berkunjung ke Kampung Daun Bandung.Menu utama yang disajikan disini adalah menu masakan Pasundan. Namun ada juga beberapa menu masakan tradisional dari daerah lain seperti Nasi Liwet Solo, Soto Betawi dan Soto Kudus.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan