RAPOT TERBURUKU

7 April 2021 saatnya pembagian rapot semester ganjil aku sangat degdegan karna aku takut jika nilai rapotku Penuh dengan BK, rapot dibagian secara online dengan dikirimkan ke wa orang tua murid aku sangat takut jika rapot dibagikan secara langsung kepada mama ku Karna jika rapotku penuh dengan BK aku pasti dimarahi oleh mamahku. Pada pukul 09.20 wali kelasku membagikan rapotku ke wa mamahku dan benar saja saat aku liat nilai ulangan ku banyak yang BK. Sebelumnya rapotku tidak seburuk seperti sekarang semua nilai tidak ada yang dibawah KKM dan selalu dapat renking tapi sekarang rapot ku penuh dengan nilai merah, aku sangat kecewa dengan hasil ulangan yang aku kerjakan kenapa nilaiku tidak kompeten kenapa banyak yang BK aku sangat bodoh masa mengerjakan begitu aja tidak kompeten padahal sudah dijelaskan, dibahas oleh guru. Mamahku langsung menegurku mengapa ulangan semester ganjil ku banyak sekali yang BK aku pun bingung mengapa nilai ulangan semester ganjil ku banyak yang BK mungkin karna aku kurang belajar dan aku harus belajar lebih giat lagi supaya bisa memperbaiki nilai” dan ilmu pengetahuan yang lebih luas.

Saat hari berikutnya aku mengechat guru mapel yang nilai ulangan ku BK aku mengirim pesan satu persatu untuk meminta perbaikan PTS agar nilaiku bisa diperbaiki, Mulai dari guru bahasa Indonesia, sejarah, PPKN dan lainnya. Aku memperbaiki PTS ku dengan amat teliti agar nilaiku bisa kompeten, aku mulai mengerjakan perbaikan satu-persatu dimulai dari pelajaran bahasa Indonesia dengan mengerjakan GF yang sudah dikasih oleh guruku aku mengerjakan Alhamdulillah nilai nya kompeten lalu aku mengerjakan perbaikan yang lain juga. Aku yakin bahwa suatu hari nanti aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya dengan aku belajar dengan sungguh-sungguh.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply