Di hari jumat yang berkah. Aku bangun dari tidur ku dan melaksanakan sahur. Setelah sahur aku melanjutkan tidur hingga pukul 07.45. lalu aku bersiap untuk mandi dan mengikuti kegiatan KBM. KBM di mulai. Hari ini jumat yaitu mapel B.Indonesia dan MTK. Pelajaran B.Indonesia di mulai dengan tanya jawab materi resensi. Setelah itu melaksanakan UHK 7. Pelajaran B.Indonesia pun berakhir dan di lanjutkan dengan mapel MTK, di lakukan di Gmeet. Setelah selesai pembelajaran hari ini. Aku istirahat, tertidur. Tidak lama setelah aku tertidur lelap. Ternyata mama ku membangunkanku untuk membantunya membalikan masker yang di jaitnya. Tetapi karna tidurku pulas aku pun tidak mendengarnya. Namanya orang tidur di bangunin pasti kesal dong. Nah aku pun berbalik badan dengan mengangkat tanganku ke atas kea rah tangan mama yang sedang memegang tusuk sate, dan akhirnya aku tertusuk, tusuk sate itu. Alhasil aku teriak menangis karena melihat darah yang bercucuran hingga tumpah ke Kasur. Mama ku langsung bergegas membawaku ke kamar mandi untuk membersihkan darah dan langsung mengobati. Aku pun langsung tertidur dengan pulas. Hingga akhirnya sore hari aku bangun dan tanganku terasa semakin sakit. Tapi aku abaikan karan semakin di rasa itu sakit, maka makin lebih-lebih sakitnya. Yasudah aku pun jalan sore bersama temanku hingga maghrib. Setelah maghrib tanganku makin kerasa, memegang barang kecil pun gk kuat. Akhirya setelah mama tarawih, mama kasih aku pbat antibiotic dan aku meminumnya lalu tidur dengan pulas. Lalu pagi harinya saat sahur rasa sakitnya pun hilang, walau masih ada sedikit ngilu di bagian lukanya.
Itulah ceritaku di hari ini
Thank you gais
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.