Ramadhan Is Fun | Part 1

Assalamualaikum teman-teman

Gak kerasa ya, sudah masuk bulan Ramadhan lagi:) meskipun tahun sekarang masa pandemi ini belum berakhir tapi rasa semangat kita buat menyambut bulan Ramadhan ini gak boleh patah semangat! Jadi, harus tetap semangat yaa teman-teman… Ouh iya sampai lupa perkenalan hehe, perkenalkan nama saya Aisyah umur saya 16 tahun, Saya sekolah di SMK Bhakti Sosial, panggil Aisyah nya Aish aja ya teman-teman. Karena sekarang adalah hari pertama kita berpuasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini jadi sahurnya juga harus yang enak yaa wkwk paling nanti akhirnya pake mie lagi mie lagi wkwk siapa ni yang kayak gini,, anak kost pasti paham lah, eh tapi Aish ini bukan anak kost ya cuma ya sering denger-denger aja si hahaha. Sahur kali ini Aish makan bersama dengan keluarga Aish ada adik Aish dan orang tua Aish tentunya. Aish mempunyai 3 orang adik, adik pertama dia laki laki namanya Nabil, adik yang kedua dan ketiga itu kembar mereka perempuan dua duanya namanya Naila dan Naira. Meskipun adik Aish masih pada kecil tapi mereka juga sudah diajarkan untuk berpuasa meskipun setengah hari, anak kecil aja udah mulai puasa masa kalian enggak si wkwk.. Sahur kali ini Aish dimasakin oleh Mamah Aish itu Ayam Goreng dan sayur sop ah favorit Aish banget ini wkwk. Setelah sahur, Alhamdulillah Aish kenyang banget sahur kali ini wkwk, Aish langsung ke kamar mandi dan melakukan mandi pagi dan sholat tahajud setelah itu tadarus sambil menunggu adzan Subuh.

{Adzan Subuh berkumandang}

“Allahuakbar…”(Aish sholat subuh)

Setelah sholat subuh, Aish langsung tiduran sambil bermain handphone di kasur eh tiba-tiba Aish ketiduran:) bangun-bangun jam 08.30 WIB.

“Astagfirullah, Aish ketiduran” (ucap aish sambil memegang dadanya)ia langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan muka dan langsung turun ke bawah untuk membantu kedua orang tua.

Sampai disini dulu ya Part 1 nyaaa


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan