Ramadhan day 8

hi hi hi..

bosen ah kenalan terus ni ya wkwk udah pada tau kan siapa? calon orang sukses yang pasti wkwk, aamiin ya allah, jangan lupa aamiinin juga wkwk.. 

okedeh hari ini mau ngasi tau lagi kegiatan sehari-hari saya yeayyy!!!

Pada pagi ini saya mengawali dengan sahur lalu solat subuh dan berdoa di mesjid. Saya biasa terbangun pada pukul 4 pagi dan pastinya dibantu dengan Alarm dari ponsel. Setelah sahur saya tidak kembali tidur, tapi saya langsung sikat gigi dan mandi. Lalu sholat subuh, setelah selesai saya merapikan tempat tidur dan mematikan pendingin Udara yang selalu menyala setiap malam, setelah selesai beres beres saya langsung menuju ke ruangan Untuk bersiap-siap memulai kelas. Sekolah saya memulai absen pada WAG pada pukul 08:00 pagi lalu di lanjut dengan beres beres serta sholat duha.

Setelah selesai melakukan pembiasaan pagi kelas pun dimulai, pelajaran pertama hari ini adalah  PAI langsung UH dong. bayangin wkwk langung mikir pagi pagi hahaha. Setelah itu melajutkan kelas lainnya, dalam sehari saya ada 2 kelas maple PJJ yang harus di ikuti hingga pukul 12:00 siang. 

Setelah Adzan Dzuhur saya ergegas untuk mengambil air wudhu dan sholat Dzuhur dan melanjutkan aktivitas dengan penuh semangat contohnya berjalan dari ruangan tamu ke dapur hahaha, asar tiba dan saya solat, setelah solat sayang langsung bantu bantu ibu di dapur untuk mempersiapkan buka puasa nanti magrib

Dan itulah kegiatan saya untuk hari ini, Selasa, 20 April 2021. Kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah-salah kata atau pengetikan. Wassalamualaikum. Wr. Wb


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply