Seperti biasanya bangun jam 04.30 bangun udh bangun ke kamar mandi cuci muka beresin kamar terus wudhu solat udh solat lanjut mandi terus udah itu di baju selain itu menyiapkan makanan untuk di bekal ke sekolah sesuai itu siap siap untuk berangkat, jam 06.00 berangkat sekolah karena seperti biasa pakai 2 kendaraan umum dan terkadang nyampe di sekolah jam 06.35 lebih atau kurang.
Sesudah sampai di sekolah sebelum masuk lingkungan sekola ada pemeriksaan GPS bagi setia siswa terus melaksanakan solat dzuha bersama sudah solat apel dan sudah apel masuk ke KBM. Jam 12.00 melaksanakan solat dzuhur sesudah solat dzuhur semua siswa melaksanakan UPD intan ikut UPD taekwondo karena menurut intan bisa untuk menjaga diri sendiri apalagi kan intan perempuan, sesudah nya pelaksanaan UPD lalu persiapan untuk solat ashar dan melaksanakan solat ashar berjamaah. Sesudah itu udh itu kita pulang dan seperti biasa pulang nya menggunakan angkot bersama teman teman yang se anak ke kadungora, jam 16.25 sampai di rumah langsung ganti baju makan dan bereskn tas dan sepatu.
Udah itu intan di suruh mamah untuk nganterin kue ke leles walaupun sudah sore intan da aa intan tetep nganter kue itu sehabis nganter kue langsung belanja buat yang kerja karena di rumah intan ada karyawan yang kerja jadi haru membeli perlengkapan semuanya beres pada jam 20.25 sesudah itu intan pulang beresin barang barang yang tdi di beli terus nyari tas dan buku untuk besok abis itu main hp sebentar dan langsung tidur.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.