Hari ini, Rabu 07 April 2021, Hampir sama dengan hari selasa, kegiatan saya dan teman teman tidak terlalu jauh berbeda, masih ada yang tetap sama, ada yang berkurang, dan juga ada yang bertambah, seperti sama sama berfikir untuk menyelesaikan tugas yang di berikan Guru, rasa lelah yang semakin sini semakin berkurang, dan teman sekelas yang bertambah jumlahnya, karena kemarin orang itu tidak masuk sekolah.Hari ini, Rabu 07 April 2021, Hampir sama dengan hari selasa, kegiatan saya dan teman teman tidak terlalu jauh berbeda, masih ada yang tetap sama, ada yang berkurang, dan juga ada yang bertambah, seperti sama sama berfikir untuk menyelesaikan tugas yang di berikan Guru, rasa lelah yang semakin sini semakin berkurang, dan teman sekelas yang bertambah jumlahnya, karena kemarin orang itu tidak masuk sekolah.
Saya ceritakan yang bertambah yaitu yang biasanya saya berangkat ke sekolah kesiangan hari ini tidak kesiangan, yang berkurang nya biasanya ngaji subuh tadi malah engga soalnya kesiangan bagunnya, yang tetap sama biasalah tugas tugas beres berfikir jernih.
Okelah cukup dulu untuk hari, ikuti terus cerita saya ya walaupun kurang bermakna.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.