Rabu Kelabu

Hallo semuanya 🖐️ seperti biasanya kali ini saya akan bercerita tentang hari ini. Pada suatu malam jam 02.00 saya bangun dan langsung menonton Liga Champions di TV, yaitu pertandingan PSG melawan Bayern Munchen.

Setelah pertandingan selesai saya langsung makan sahur dan setelah makan sahur saya niat dan menggosok gigi. Dan jangan lupa makan buah-buahan sehabis itu, setelah selesai saya langsung bersiap-siap untuk sholat subuh berjamaah ke mesjid.

Adzan subuh pun berkumandang dan teman teman saya pun sudah tiba untuk mendatangi saya berangkat ke mesjid. Setelah itu langsung berangkat ke mesjid bersama teman teman saya, lalu setelah sampai mesjid saya berwudhu karena dijalan saya batal karena sendal saya terlepas dan menginjak tanah.

Setelah selesai sholat subuh seperti biasa saya mengaji dan setelah itu langsung tidur. Bangun tidur saya jam 08.15 saya pun sedikit panik karena hari ini ada KBM online yaitu pelajaran produktif.

Setelah itu saya langsung mengecek hp dan sudah kuduga saya telat masuk gmeet, dan langsung saja saya mengerjakan UH 7 Pengetahuan mapel Kak Reksy. Setelah selesai saya langsung keluar rumah sambil peregangan, dan siap siap untuk pelajaran kedua masuk pelajaran Administrasi Umum yaitu oleh Bu Shinta.

Setelah keduanya selesai saya langsung mengerjakan tugas Bu Shinta yaitu membuat pot tentang komunikasi di tempat kerja. Sehabis itu langsung ada webinar jam 11.00 dan materi webinar ini membahas tentang bagaimana menjadi konten creator lewat YouTube, Instagram, Tiktok dll.

Sehabis webinar selesai saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk sholat dzuhur berjamaah ke mushola, dan setelah itu saya langsung maen hp sambil menunggu Hafizh Qur’an dimulai. Beberapa menit kemudian mulai lah Hafizh Qur’an dan saya menonton sampai selesai, setelah selesai nonton Hafizh Qur’an ini saya langsung tidur siang.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan