karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Apa quotes Kim Namjoon BTS yang paling kau suka?
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Kim Namjoon BTS?
Kim Namjoon atau yang biasa dikenal dengan sebutan RM ini merupakan salah satu member BTS yaitu idol boygroup asal Korea Selatan generasi ketiga.
Quotes Kim Namjoon BTS
Quotes Kim Namjoon BTS tentang kehidupan bisa memberikan semangat dan motivasi untuk kamu yang lagi banyak banget masalah nih. Quotes ini tentang kehidupan dan cinta bisa membangkitkan semangat anak muda.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
- “Terima kasih telah menerima kami. 7 anak laki-laki dari Korea yang bernyanyi dalam bahasa Korea.”
-
“Saya percaya tidak ada perbaikan jika kamu memiliki rendah diri dan mentalitas korban.”
-
“Musik melampaui bahasa. BTS berkomunikasi dengan penggemar kami dengan tetap setia pada diri sendiri dan percaya pada musik setiap hari.”
-
“Popularitas adalah gelembung. Itu adalah gunung: Kamu bisa mendaki dengan sangat keras, tapi turun dengan sangat cepat.
Baca Juga
Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain - “Mereka bilang orang hidup untuk bahagia. Jika kamu benar-benar berpikir tentang apa itu kebahagiaan, itu tidak seberapa. Saat kamu bisa makan ramen setelah merasa sangat, sangat lapar, itulah kebahagiaan.”
- “Ketika saya melakukan peran saya dengan baik, saya merasa bangga.”
-
“Saya seperti peselancar. Pertama, kamu hanya mendayung dan jatuh dari papan. Tetapi, seiring berjalannya waktu, kamu dapat berdiri di atas ombak yang lebih besar.”
-
“Saya selalu takut membuat kesalahan. Saya pikir saya dilahirkan dengan itu.”
- “Saat kita tidak punya pacar, kita selalu berkata, ‘Oh, saya sangat kesepian. Saya ingin kencan’, atau semacamnya. Tapi, menurutku cinta terbesar yang kita semua cari adalah cinta untuk diri sendiri.”
-
“Hidup adalah pahatan yang kamu buat saat kamu membuat kesalahan dan belajar darinya.”
- “Temukan namamu, temukan suaramu dengan berbicara sendiri.”
- “Jika kamu ingin mencintai orang lain, menurutku kamu harus mencintai dirimu sendiri dulu.”
- “Kita mencoba untuk mengatakan bahwa jika kamu, dalam cinta, ketika kamu tidak jujur pada diri sendiri, cinta tidak akan bertahan lama. Karena cinta itu rumit, dan kita selalu memiliki sisi gelap dan sisi sedih.”
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada quotes Kim Namjoon yang belum masuk ya?
Silahkan komen dibawah ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Terimakasih
dibuka pukul 07:22 WIB pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021.
Kata kunci lain yang sering dicari …
Quotes Kim Namjoon BTS, Quotes BTS, Quotes Bijak Namjoon BTS, BTS, ARMY, Bangtan Sonyeondan, Bangtan Boys, Kim Namjoon BTS, RM BTS, Kim Namjoon, Namjoon, RM, RM BTS, Quotes Bijak BTS, Quotes Kim Namjoon Tentang Kehidupan, Quotes Keren Kim Namjoo. BTS, Quotes Keren, Kata-Kata Motivasi RM BTS, Quotes RM BTS,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.