PII Wujudkan RI Mandiri Bidang Kesehatan

👁️27x   💬0   🕗01:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Persatuan Insinyur Indonesia akan mewujudkan Indonesia mandiri di bidang kesehatan?

Salam #MasBro #MbakBro

Untuk mengetahui jawaban pertanyaan diatas, mari simak artikel dibawah ini!

Hallo selamat pagi teman teman semua. Setelah sekian lama akhirnya berjumpa lagi bersama saya Meisya Kurniawati. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas salah satu informasi yang harus banget teman teman tahu. Simak vidionya sampai akhir ya!

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Dampak Pandemi COVID-19

Pandemi Covid 19 di Indonesia sudah terjadi sekitar setahunan belakangan ini. Sudah banyak sekali orang yang terinfeksi dan meninggal dunia. Tenaga medis sampai kewalahan karena banyaknya pasien yang terus bertambah. Karena terlalu banyaknya pasien beberapa rumah sakit sampai kehabisan stock obat, kehabisan ruangan kosong, sampai kekurangan alat medis yang bisa digunakan untuk merawat pasien.

Baca juga: Gibahin Orang Di Grup Chat Bisa Dijerat UU ITE ?

Dari kasus Covid 19 ini membuat semua pihak membuka mata bahwa Indonesia masih ketergantuan alat kesehatan dari luar negri. Heru Dewanto sebagai ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) berinisiatif untuk menjalin kerja sama bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk menjadikan Indonesia mandiri di bidang kesehatan.

Karena kasus Covid 19 ini semakin banyak, PII berkomitmen untuk menanggulangi permasalahan kesehatan yang terjadi di indonesia dengan cara menyelenggarakan kegiatan learning center. Sementara itu IDI yang dipimpin oleh Mohammad Faqih berkomitmen untuk menanggulangi ketergantungan indonesia terhadap alat kesehatan yang berasal dari luar negri.

Persatuan atau kerja sama antara PII dan IDI di Indonesia sangatlah penting agar menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri di bidang kesehatan. Terlebih dimasa pandemi saat ini. Semoga dengan adanya jalinan kerja sama tersebut dapat mempercepat berakhir nya pandemi covid 19 di indonesia.

Kesimpulan

Pandemi Covid 19 di Indonesia sudah terjadi sekitar setahunan belakangan ini. Sudah banyak sekali orang yang terinfeksi dan meninggal dunia. Tenaga medis sampai kewalahan karena banyaknya pasien yang terus bertambah. Dari kasus Covid 19 ini membuat semua pihak membuka mata bahwa Indonesia masih ketergantuan alat kesehatan dari luar negri. Heru Dewanto sebagai ketua Persatuan Insinyur Indonesia berinisiatif untuk menjalin kerja sama bersama Ikatan Dokter Indonesia untuk menjadikan Indonesia mandiri di bidang kesehatan. Persatuan atau kerja sama antara PII dan IDI di Indonesia sangatlah penting agar menjadikan Indonesia sebagai negara yang mandiri di bidang kesehatan.

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasihdd

m.industry.co.id dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari:

PII Wujudkan RI Mandiri Bidang Kesehatan


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan