Pesepak Bola yang Pernah Kepergok Merokok, Salah Satunya Mesut Ozil

Salam #MasBro #MbakBro

Kalian pasti tahu kan siapa Mesut Ozil??

Nah benar dia pemain bintang Arsenal, tetapi kali kali ini dia terpergok merokok? Wahh yuk langsung disimak aja penjelasannya 😀

Sebagai atlet, pesepak bola profesional tentunya jauh dari kebiasaan merokok dengan alasan kesehatan.

Namun, ternyata terdapat pemain yang pernah kepergok merokok salah satunya bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Ozil pernah kepergok sedang merokok ketika berlibur bersama teman-temannya pada musim panas 2011.

Saat itu, Ozil masih menjadi pemain Real Madrid. Dalam foto yang beredar, Oezil berjemur di kapal pesiar dan menghisap rokok.

Foto itu kemudian menjadi pemberitaan panas di media Eropa, terutama di Jerman.

Bagaimana tidak? Ozil saat itu berada di puncak kariernya dan baru semusim bergabung ke Real Madrid.

Ozil kemudian sempat mengklarifikasi foto itu ketika diwawancarai salah satu media Jerman, Bild.

Ozil mengakui saat itu dirinya memang merokok, tapi dilakukan dengan terpaksa dan bukan menjadi sebuah kebiasaan.

“Saya saat itu berlibur di kapal pesiar dan tidak sadar ada orang yang mengambil foto,” kata Ozil dikutip dari situs Bild.

“Satu hari setelah berlibur, saya mendapat banyak pesan dari teman-teman saya dan bertanya tentang kebenaran foto itu,” ujar Ozil.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan