karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Persatuan insinyur indonesia wujidkan RI mandiri dibidan kesehatan.
Salam #MasBro #MbakBro
Di masa pandemi ini pastinya alat keaehatan sangat di butuhkan, apalagi di Indonesia. Impor alat kesehatan yang terbilang cukup besar menjadi perhatian banyak pihak, tidak terkecuali Persatuan Insinyur Indonesia (PII).
Ketua umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yaitu Heru Dewanto mengatakan bahwa Indonesia masih ketergantungan alat kesehatan dari luar negeri.
Heru Dewanto sangat menyayangkan bahwa kondisi Indonesia masih ketergantungan alat kesehatan dari luar negeri.
Oleh karena itu, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) berkomitmen untuk menanggulangi permasalahan kesehatan di Indonesia, salah satunya dengan melakukan kegiatan learning center, sebagai upaya membekali para Insinyur dalam menghadapi masa pandemi covid-19.
Heru Dewanto memgakui bahwa tidak mudah untuk menanggulangi permasalahan tersebut. Menurut Heru target idealnya adalah Meningkatkan Tingkat Kandungan Dalam Negeri alat kesehatan, sebesar lima persen setiap tahunnya.
Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia, Daeng Mohammad faqih mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya menanggulangi ketergantungan Indonesia terhadap alat kesehatan luar negeri.
Beliau juga mengatakan bahwa akan membantu mendampingi, kira-kira alat kedokteran seperti apa yang di butuhkan.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Apa hal yang kamu suka dari Heru Dewanto
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : https://musikin.kekitaan.com/kata-kata-bijak-mario-teguh/
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Terimakasih
Kata kunci lain yang sering dicari … CirebonPower, CirebonElectricPowerPT, HeruDewanto, eks, mantan, PTCirebonPower, BupatiCirebon,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.