Sabtu 3 April 2021
Pagi hari ini aku bangun pukul 5 pagi karena suasana rumah yang sangat berisik, aku langsung bejalan kekamar mandi untuk wudhu kemudian solat subuh. Dirumahku kini banyak sekali orang yang menginap, bahkan aku harus tidur dikamar kakakku karena kamarkku telah digunakan untuk tempat menyimpan kue.
Hari ini tidak libur sekolah, mata pelajaran pertama adalah Agama yang diajarkan oleh Bapak Cecep, sebelum mulai pelajaran terlebih dahulu absen digrup WhatsApp sampai pukul 08.30 kemudian dilanjut dengan diberikannya soal pemahaman tentang ayat yang menjelaskan tentang ketaatan malaikat atas segala perintah Allah SWT, dan mengapa malaikat selalu taat kepada Allah SWT sedangkan manusia tidak. Kemudian diberi tugas membuat resume hari ini dari video yang telah dikirim oleh Pak Cecep kemarin malam dan dikirim ke Google Classroom.
Mata pelajaran kedua adalah Bahasa Sunda yang diajarkan oleh Ibu Fina melalui Google Meet dengan materi tentang aksara sunda, materi ini sangat mudah bagiku karena dulu saat Sekolah Dasar sudah pernah diajarkan. Tapi tentu saja berbeda dengan dulu, untuk kali ini lebih modern karena menggunakan keyboard pada handphone, tidak sulit dan sangat menyenangkan.
Selesai pelajaran hari ini, aku dirumah membantu memasukan kue kue kedalam kardus untuk nanti malam yang akan diadakan pengajiaan.
Untuk hari ini sampai disini dulu, sampai bertemu di jurnal harianku lagiiii
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.