Pentingnya kesehatan di Masa pandemi ini!!

Salam #MasBro #

Kasus positif Covid-19 semakin hari semakin banyak seiring berjalannya waktu, seperti halnya di Indonesia. Bila pandemi Covid-19 ini berkepanjangan,dipastikan semua sektor akan terus terdampak. Semua orang memiliki kewajiban untuk melindungi kesehatan diri sendiri dan orang lain, dengan cara mengindahkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan fisik, serta mental.

Seperti yang kita ketahui virus ini tidak hanya menyerang pernafasan tapi juga seluruh tubuh .Covid 19 ini menyerang beberapa orang yang memiliki imun yang rendah nah karena itu kita harus aware terhadap kesehatan kita jangan menyepelekan virus ini sudah banyak contoh kasus kasus orang meninggal dunia karena virus ini.

Apasih yang bisa kita lakukan di masa pandemi ini agar terhindar dari covid?

1.pakai masker,banyak orang yang menyepelekan penggunaan masker ini padahal nyatanya masker itu sangat penting agar kita terhindar dari covid gunakanlah masker ketika bepergian.

2.mencuci tangan,cuci tangan adalah hal kedua yang sangat penting dengan mencuci tangan kita bisa terhindar dari bakteri bakteri yang bisa menimbulkan penyakit.

3.Bawa hand sanitizer ini sangat penting karena bila di keadaan yang tidak memungkinkan kita untuk mencuci tangan kita bisa menggunakan hand sanitizer.

4.jaga jarak,pastinya jika kita keluar rumah ke sesuatu tempat banyak sekali orang yang berkumpul atau berkerumun nah sebaiknya jika melihat banyak orang jagalah jarak sekitar 1 meter agar kita terhindar dari virus.

5.Mengganti baju setelah keluar bepergian.

Nah tadi diatah adalah hal yang yang dapat mencegah kita terpapar dari covid – 19,oh iya mencegah saja tidak cukup jika imun kita rendah berikut ini dia cara menjaga kesehatan di masa pandemi :

•jaga pola tidur,•makan makanan bergizi tinggi,•olahraga,•istirahat secukupnya

Itu dia betapa pentingnya kesehatan di masa pandemi ini,ingat ikuti protokol kesehatan yang ada dan bukan hanya anda saja yang akan terkena dampaknya jika anda tidak mengindahkan protokol kesehatan seluruh indonesia akan terkena dampaknya!!

 

Kata kunci lain yang sering dicari

pandemi,covid,corona,covid-19,kesehatan,olahraga

 





semoga bermafaat(^。^)

Comments

Tinggalkan Balasan