Pengalaman Mencari Client

Pengalamanku Mencari Client Bisnis

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Hallo semua apa kabar? Kalian sehat kan. Aku harap kalian sehat semua ya biar bisa baca terus artikel yang udah aku buat.

Di artikel ini aku mau berbagi pengalaman aku kemarin, iya kemarin waktu aku dan beberapa teman ku dalam menjalankan tugas mencari client bisnis.

Aku ceritain dari awal ya, enjoy!

Minggu lalu aku dan teman teman satu kelas jurusan ku di beri tugas untuk mencari client bisnis UMKM untuk mewawancarai nya semputar bisnis tersebut, membuat dokumentasi hasil wawancara dan kunjungan ke client bisnis UMKM tersebut, dan kita akan mempresentasikan nya pada senin di minggu selanjutnya.

Aku tidak perlu bingung mencari client bisnis UMKM, karena tanteu dan om ku memiliki bisnis UMKM berjualan bakso. Sewaktu aku dan teman sekelompok ku berdiskusi tentang pencarian client, langsung lah aku mengusulkan agar kita memilih usaha yang Tante dan om ku miliki. Teman sekelompok ku pun setuju, dan akupun langsung mengajak ngobrol tanteu dan om ku tentang hal ini, dan mereka pun setuju dan bersedia untuk membantu tugas kami kali ini.

Bener bener seneng banget karena selain kita di permudah, kita juga bisa sambil mempromosikan bisnis yang Tante dan om ku jalani. 

Banyak hal sulit dan senang dalam tugas kali ini. Senang nya itu aku bisa mengenalkan teman teman ku kepada keluarga ku, aku bisa mengerjakan tugas sambil mempromosikan bisnis milik tante dan om ku, bisa mengerjakan tugas ini sambil ngobrol santai menambah motivasi dan pengetahuan, selain itu kita bisa sambil makan bakso gratis!! 

Hal sulit atau kendala yang kita hadapi dalam tugas kali ini itu yang pertama kendala memilih waktu ketika wawancara, karena pelanggan terus menerus berdatangan. Yang kedua kendala saat mewawancarai, jujur saja untuk bersikap profesional saat sedang mewawancarai keluarga itu sangatlah sulit, karena biasanya kita selalu mengobrol dengan santai dan di selingi candaan tapi kali ini benar benar beda, seperti ada dinding pembatas, aku harus memanggil tanteu ku itu dengan sebutan ‘bu’ terdengar asing di telinga ku. Kendala yang ketiga itu kita macet macetan dan kehujanan saat di perjalanan.

Tapi kita sangat menikmati proses pengerjaan tugas ini, karena kita bisa mengerjakan nya sambil jalan jalan sambil main, jadi sangat menyenangkan sekali tidak jenuh.

Ngomong ngomong soal bisnis bakso, udah banyak banget orang yang memilih bisnis UMKM bakso, karena bakso itu salah satu makanan yang paling banyak di gemari oleh orang, dan juga sangat cocok di nikmati dimana pun dan kapan pun itu.

Kalian pasti mau dong makan bakso yang sehat, murah, enak, dan yang pasti porsi nya banyak? Ya bener banget bakso yang Tante dan om ku jual ini sehat! Karena engga pake bahan pengawet buatan lowh temen temen, home made, menggunakan daging yang segar dan berkualitas, dan diolah secara higienis. Jadi ga usah di ragukan lagi tentang kualitas kesehatan dan kualitas rasanya.

Ayoo disini siapa yang suka makan bakso?. Nih aku kasih tau alamatnya, warung bakso ini namanya ‘Warung Bakso Bang Juned’ lokasinya ada di Jalan Raya Cipayung Samping Gang Habib Ummar, bersebrangan dengan Indomaret dan hotel Mega, dekat juga nih dari rest area Cipayung. Selain menyediakan hidangan bakso disana juga ada mie ayam dan aneka minuman segar lainnya. Kalian jangan lupa mampir ya! Yuk ajak orang tersayang kalian makan makanan enak dan sehat!

Terimakasih atas waktunya!

See you in the next article!

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

ceritaIN | penulis
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Carita Pengalaman Mencari Client Bisnis | Meisya 

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

Punya cerita tentang pengalaman hidup?

Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.

kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.

Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags: