Pengalaman Hidup Selama PKL

Pengalaman Hidup Selama PKL

Hallo… Halo… Bertemu lagi dihari jum’at yang penuh berkah ini, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala (Aamiin). Sekarang aku mau cerita lagi nih sama kalian tentang “Pengalaman Hidup Selama PKL”. Btw, disaat mau PKL kalian waktu kelas berapa? Kalo aku kelas 11 semester 2 .

Jadi begini Hari ini adalah hari pertama saya berangkat PKL tapi disaat perjalanan saya mengalami kesasar, Harusnya yang saya datangi kantornya malah saya datangi ke cabangnya. Disaat itu aku kebingungan mana lagi aku jarang keluar rumah, mau menangis juga percuma dan waktu itu aku bertanya-tanya sama orang sekitar sambil berjalan kaki dan akhirnya saya menemukan kantornya pada pukul 08:05 .

Pada saat sampai, kita briefing terlebih dahulu untuk menentukan bagiannya dimana. Alhamdulillah saya dibagian E-commerce yang dimana diajarkan tentang Transaksi Jual Beli hingga pukul 12.00 dan diistirahatkan terlebih dahulu untuk melaksanakan shalat dzuhur dan sarapan pagi. Pada pukul 14:00 dilanjutkan lagi pekerjaan nya hingga pukul 17:00 dan akhirnya pukul 17:05 saya diperbolehkan pulang, Ternyata dalam perjalanan pulang saya mengalami kesasar lagi.

Jadi kesimpulannya, selama dikerjakan secara ikhlas maka akan ada pengalaman hidup untuk bisa sukses dikemudian hari.

Mungkin segitu dulu pengalaman hidup saya selama PKL, Selamat membaca.. Dadah ~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan