1. Panorama Pegunungan di Jalur Kereta Api Argo Parahyangan (Jakarta – Bandung)
Buat Toppers yang suka bolak-balik Jakarta ke Bandung dan sebaliknya dengan kereta api Argo Parahyangan, pemandangan asri yang menyejukkan disepanjang jalur perjalanan kereta api ini pasti sudah nggak asing lagi.
Sebagai salah satu jalur kereta api tertua di Indonesia, perjalanan dari Bandung ke Jakarta dengan Argo Parahyangan juga populer sebagai salah satu jalur kereta api paling indah di Indonesia.
Nggak percaya? Di jalur kereta terindah ini Toppers akan melewati jalur berkelok dengan pemandangan pegunungan Bumi Parahyangan yang memukau. Selain itu, kamu juga akan melintasi beberapa jembatan panjang di tengah panorama alam yang asri.
2. Jalur Kereta dengan Pemandangan Laut Utara Jawa Argo Bromo Anggrek pagi (Jakarta – Surabaya)
Berbeda dengan perjalanan kereta Jakarta – Bandung, jalur kereta terindah selanjutnya bisa Toppers telusuri dalam perjalanan sepanjang jalur Pantura (Pantai Utara) dari Jakarta hingga Surabaya.
Melewati kawasan Batang (Jawa Tengah), pemandangan laut Jawa menjadi panorama yang menemani perjalananmu di jalur kereta api paling indah satu ini. Selain pemandangan laut Jawa, beberapa panorama alam nan hijau juga jadi pemandangan indah lainnya yang akan manjakan matamu.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.