ceritaIN #cerpen #karanganremaja #by-Linda Aulia Putri BDP XI Garut
Hallooo. Semua nya kenalin nih saya Linda Aulia Putri, saya sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama 1 Garut. Saya disini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan saya sebagai anak pertama yang harus kuat menghadapi semua nya dan kebetullan SMK Wikram 1 Garut sudah d buka (Tatap Muka)
Oh iya ini adalah hari ke dua saya bikin yang seperti ini. Rencananya artikel ini mungkin saya jadikan sebagai diary atau curhattan sebagai anak pertama, Cukuplah perkenalannya yah heheh
Jadi pagi ini Senin, 5 April 2021 seperti biasa saya bangun jam 5 Pagi untuk bersiap siap berangkat sekolah, saya menyiap kan barang barang yang harus d bawa pada hari senin apa ajah? Yah saya sudah menyuci Bendera Merah Putih karna apa bendera itu memang seharus nya d cuci saya langsung melicin nya supaya lebih rapih dan enak d pandang dan saya langsung melicin mulaindari pakaiian hari senin sampe baju salin untuk d ganti d sekolah, setelah itu saya langsung memasak mie untuk bekal ke sekolah supaya tidak banyak menghabiskan uang jajan hehe, setelah beres sumua pekerjaan d rumah saya langsung siap siap berangkat ke sekolah setelah sampai d sekolah saya langsung menyiap kan petugas Upacara sebab saya sebagai sekbid 3 langsung menyiap kan semua setelah selesai ouhhh iyah saya menjadi petugas Upacara juga loh hehehe saya sebagai salah satu petugas pengibar Bendera nya, setelah selesai Upacara saya langsung bergegas menuju ruang kelas yang akan d tempat kan oleh rombel BDP XI yaitu saya setelah beres pembelajaran saya langsung bergegas untuk kumpul rayon setelah beres kumpul rayon langsung siap siap untuk kumpul OSIS juga nah untuk kumpul OSIS membahas tentang proker kerja nah setelah selesai kumpuk osis saya lihat jam dan menunjuk kan pukul 18.00 saya langsung segera pulang dan sampai rumah pukul 18.25, setelah sampai rumah saya melihat rumah berantakan tidak ada yang rapih sedikit pun lelah rasa nya cape dengan semua ini dan saya langsung sholat magrib setelah itu saya langsung membersih kan rumah setelah itu saya langsung mencuci piring dan menyuci baju soal kenapa harus malem malem karna apabila saya mengerjakan nya mau berangkat ke sekolah nantu d sekolah bakal kewalahan maka dari itu saya melakukan nya pada malam hari.
Semangat Untuk Kamu Yang Menjadi Anak Pertama Perempuan Bahu mu Harus Sekuat Baja Jangan Pantang Menyerah Yah kita Jalannin Semua Nya Dengan Ikhlas Allah Melihat Perjuangan Kita kok
SEMANGAT💪🏻
Sekian keseharian dari saya pada Hari Senin, 5 April 2021. Terimakasih sudah mampir untuk baca cerita saya dari hari ini yah
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.