Hay, assalamuaikum semuanya
Apakabar hari ini
Hari ini, hari selasa tanggal 06 April 2021
Gua mau cerita ni
Hari ini jadwal pelajaran di kelas gua yaitu produktif, jam pertama adalah pelajarannya ka Rizky, di pelajaran ka Rizky kita belajar menjadi mc, gua belajar banyak tentang mc, ternyata menjadi mc itu tidak semudah yang gua pikirkan, untuk menjadi mc tentunya kita harus percaya diri, asik, dan bisa menguasai panggung.
Di jam pelajaran kedua adalah jam pelajarannya bu Rina, yaitu pelajaran marketing. Di pelajaran bu Rina tadi kita di tugaskan untuk mengumpulkan jurnal yang kita tulis di content kekitaan, kita harus mengumpulkan link jurnal dari hari rabu – senin, tapi gua baru bkin jurnal itu di hari rabunya aja, kamis jumat dan sabtunya gua blm bkin hhe:v, jadi tadi gua bkin jurnal 3hari yaitu hari kamis, jumat, dan sabtu. Setelah selesai bkin jurnal terus gua list dari hari rabu – senin, dan hasilnya dikirim ke bu Rina.
Itu adalah salah satu pelajaran buat gua karna gua udah menunda tugas sama aja gua malah numpukin tugas, di saat pengumpulan gua harus selesaikan semuanya secara bersamaan. Malah makin berat bukannya ringan.
Jadi intinya kita tidak boleh menunda tugas yang diberikan, jika kita diberi tugas oleh guru atau siapapun kita harus langsung mengerjakannya, karna semakin kita menunda tugas semakin banyak pula tugas yang harus kita selesainya, bukannya mengurangi beban kita malah menambah beban.
Oke mungkin itu aja story gua hari ini, semoga pengalaman gua hari ini bisa jadi pelajaran yang bermanfaat buat kita.
Kesimpulan
Tidak boleh membiarkan tugas membanyak atau menumpuk, jika di beri tigas oleh guru kita harus segera menyelesaikannya
Sekian terimakasih
Wassalamualaikum wr wb
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.