Ordinary Monday

Hai Hai guysss!!

Yeayy ketemu lagi di hari Senin ini. Gimana hari kalian?? Kalau hari ku sih ga begitu berkesan. Yaa sama kayak hari hari sebelumnya. Soo hari ini lumayan sibuk, yaa sibuk ngerjain tugas of course. Gausah lama-lama, let’s get started!!

Senin 19 April 2021. Senin pagi ini sebenernya sama aja kayak pagi lainnya. Aku bangun jam 06.00 lalu langsung beresin rumah dan siap-siap barang untuk belajar daring hari ini. Aku nyatet beberapa materi hari ini dan ga sadar udah jam 08.00 aja. Belajar daring di mulai, mata pelajaran pertama hari ini yaitu PJOK yang diajar Pak Sandy. Materi PKJOK hari ini yaitu bola basket, setelah kami tonton video materi, kami diberi tugas sebagai syarat kehadiran. Mata pelajaran pertama selesai, lanjut ke mata pelajaran kedua yaitu Bahasa Inggris yang diajar Mr. Endang. Di pelajaran Bahasa Inggris hari ini kami UH 7 ternyata, setelah selesai pelajaran Bahasa Inggris itu menunjukkan kalau belajar daring hari ini sudah selesai.

Selesai belajar aku langsung sarapan, yaap aku ga sempet sarapan sebelumnya. Selesai sarapan aku kerjain beberapa tugas tersisa dan bantuin adikku ngerjain tugas. Karena aku laper lagi, akhirnya aku makan siang. Setelah makan siang, ternyata gaada tugas yang harus dikerjain, soo aku santai sambil nonton film. Sorenya aku kaget karena ada tugas yang harus dikerjain, dengan tergesa-gesa langsung aku kerjain.

Nanti malem aku berencana untuk belajar bahasa dan ngerjain beberapa tugas. Yaaa emang gaada hal yang berbeda dari hari lainnya, but tetep fun kok. Begitulah hari Senin ini berlalu, see you in another journal guyss. Babaii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan