One exciting day

(11 April 2021)HAI GAISSS BESTIE AKU ULTAH HARI INI!

Jadi ceritanya dia tuh pengen ngerayain ultahnya bareng akuu. Entahlah, tapi katanya sih temen temennya ga pada bisa, jadi dia cuma mau ajak aku. Seneng banget aslii!

Aku bangun pagi, bersih bersih rumah, selesai jam 10,aku langsung mandi…Selesai mandi, aku pake baju warna item, karna dia pengen pake baju yang warna nya samaan kaya aku. Aku turutin dong, spesial hari nya, hehehe.

Aku nunggu dia dipinggir jalan raya, setelah dia jemput akuuu kita langsung otw ke mana mana, hahaha.

Tujuan pertama kita mau makann siang, soalnya pas banget waktunya buat makan siang. Kita pesen makanan, terus makann, udahnya cerita cerita. Ternyata disana kita ketemu beberapa temen lainnya.

Setelah dari tempat makan, kita ke toko peralatan, aku beli beberapa barang. Karena haus, kita beli minuman dan cemilann, sesudah itu kelantai paling atas buat foto foto.

Ramee bangett mall nyaaa, corona seketika dilupakan begitu aja. Semoga bulan ini seluruh Indonesia bebas dari virus jahat itu. Aamiin…

Ga kerasa waktunya udah jam 5,kita pesen makanan buat orang rumah. Habis itu aku beli skincare. Dan kita pulang, kebetulan gerimis. Kita buru buru naik angkot.

DANNN TERNYATA MACETT PARAHHH

sampe rumah jam setengah 7😭Haaaaa cape bangettt aslii…Tapi alhamdulillah walaupun ga ngeluarin uang banyak, aku masih bisa ngebahagiain orang terdekat dengan cara yang sederhana.

HppyBirthday my bestie!

Comments

Leave a Reply