Hai #MasBro #MbakBro
Musisi: Tiara Andini
Judul Lagu : Hadapi Berdua
Rilis : 2021
Dm C awalnya ku merasa.. Dm C cinta kita tak bisa.. Dm F tapi apa daya.. Em A ingin hati mencoba.. hmm yeah.. Dm C kau dan aku berbeda.. Dm C itu kata mereka.. Dm C kututup telinga.. Bm E denganmu akan ku hadapi segalanya.. (Chorus) A E/G# F#m meski badai datang.. dan kau merasa.. A D dunia tak restukan kita semua.. C#m Bm E kita hadapi berdua.. houwo.. A E/G# selama bintang menari.. F#m B bulan mentari.. beri cahaya.. D ku yakin takkan ada C#m Bm yang kalahkan cinta kita.. E hoo.. selama kita berdua.. Dm C kau dan aku berbeda.. (berbeda) Dm C itu kata mereka.. uuh.. Dm C kututup telinga.. Bm E denganmu akan ku hadapi segala nya.. (Chorus) A E/G# (woo..) meski badai datang F#m dan kau merasa A D dunia tak restukan kita semua.. C#m Bm E kita hadapi berdua.. houwo.. A E/G# selama bintang menari F#m B bulan mentari.. beri cahaya.. D ku yakin takkan ada C#m Bm yang kalahkan cinta kita.. E hoo.. selama kita berdua.. Fm (takkan ada yang bisa) D# (kalahkan cinta kita) Fm D# (selama semua dihadapi berdua) D#m G# pipi langit jingga merona C# melihat kita bersama.. D E bersama.. ho..ohooo.. (Chorus) A E/G# (meski badai datang) C# F#m (dan kau merasa) Em A (dunia tak restukan kita..) F#m ku yakin takkan ada E -A D yang kalahkan cinta kita.. (Chorus) (Overtone) E F# B F#/A# mes..ki..pun.. badai datang G#m dan kau merasa.. B E dunia tak restukan kita semua.. D#m C#m F# kita hadapi berdua.. hoowo.. B F#/A# selama bintang menari G#m C# bulan mentari.. beri cahaya.. E ku yakin takkan ada D#m C#m yang kalahkan cinta kita.. hoo.. F# selama kita berdua B (tak ada yang bisa) F#/A# (kalahkan cinta kita) G#m B (selama semua dihadapi berdua) E ku yakin takkan ada D#m C#m yang kalahkan cinta kita.. F# B selama.. kita berdua..
Bo Chord Hadapi Berdua | Tiara Andini
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.