Nabi Muhammad Saw

Nabi Muhammad SAW lahir pada tanggal 20 April 571 Masehi 12 Rabiul Awwal tahun Gajah,Ayah Nabi Muhammad SAW bernama Abdullah bin Abdul Muthalib , sedang ibu Beliau bernama Aminah.

Pada awal mula Raja Abrahah datang ke Mekah bersama bala tentaranya dengan menunggang gajah hendak menghancurkan Ka’bah tetapi atas kuasa Allah SWT Raja biadab itu beserta bala tentaranya hancur lebur dengan dikirim-Nya burung Ababil yang membawa batu dari neraka.

Nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang baik dan terpuji walaupun ayah dan ibunya sudah meninggal ada pamannya yang bernama abu Thalib yang sangat menyayangi nya sampai pada saat nabi Muhammad SAW berusia 14 tahun pamanyya mengajaknya untuk berdagang ke syams.

Dan karena itu terjadilah tanda tanda kenabian mulai diketahui ada pada diri nabi Muhammad SawNabi Muhammad SAW lahir pada tanggal 20 April 571 Masehi 12 Rabiul Awwal tahun Gajah,Ayah Nabi Muhammad SAW bernama Abdullah bin Abdul Muthalib , sedang ibu Beliau bernama Aminah. Pada awal mula Raja Abrahah datang ke Mekah bersama bala tentaranya dengan menunggang gajah hendak menghancurkan Ka’bah tetapi atas kuasa Allah SWT Raja biadab itu beserta bala tentaranya hancur lebur dengan dikirim-Nya burung Ababil yang membawa batu dari neraka. Nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang baik dan terpuji walaupun ayah dan ibunya sudah meninggal ada pamannya yang bernama abu Thalib yang sangat menyayangi nya sampai pada saat nabi Muhammad SAW berusia 14 tahun pamanyya mengajaknya untuk berdagang ke syams. Dan karena itu terjadilah tanda tanda kenabian mulai diketahui ada pada diri nabi Muhammad Saw.”


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan