Halo gais hari ini cuacanya cerah ya secerah hati kalian wkwk, yaiya dong masa galau mulu hihi, eh iya disini gua mau cerita sedikit nih tentang kegiatan gua dari pagi sampe sore ini.
Jadi tadi pagi jam 5 gua di bangunin emak yaudah gua bangun dari pada dimarahin wkwk, gua langsung mandi dan wudhu lalu sholat subuh, abis itu gua langsung beresin kamar tidur, nyapu,jemur baju dan juga cuci piring, eh tiba-tiba gua laper pas liat meja makan ternyata udah di siapin sarapan gais baik banget kan emak gua wkwk, yaudah gua langsung makan aja tuh sampe abis. Nah udah jam setengah 8 gua langsung solat Dhuha dan buka hp karna udah waktunya buat belajar, nah kebetulan hari ini belajar produktif tentang perencanaan distribusi jadi gua tuh belajar tentang saluran distribusi kalian bisa tebak kan pasti seru tuh, nah gua belajar dari jam 8 sampai jam setengah 10, lalu gua istirahat dan dilanjutkan jam 10, ternyata ada webinar BDP SMK Wikrama dengan pasar inkraya kekitaan dan itu hanya untuk jurusan BDP, yauda gua langsung gabung aja, nah tema nya tuh tentang mengenal diri sendiri sebelum menjadi content creator, jadi disitu dijelasin tentang content creator itu sendiri, melakukan tanya jawab dan juga mengisi link, tapi tadi waktu google meet jaringan gua jelek gais tapi gua tetep semangat kok untuk mengikuti webinar itu dan nyari jaringan yang bagus hhe, nah setelah selesai webinar gua langsung solat Dzuhur dan makan siang dong karena laper, nah setelah itu gua langsung ngajak main adik gua sambil nonton tv dan maen hp, waktu gua liat jam eh ternyata udah jam setengah 4 yauda gua langsung mandi dan solat, lalu dilanjutkan nyapu dan cuci piring dan setelah itu gua maen hp sambil menunggu adzan magrib.
Nah segitu aja cerita gua pada hari rabu ini gais hhe.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.