Assalamualaikum wr.wb~
Hallo !!
Balik lagi sama aku Nasywa Awalia Putri dari BDP X-1ππ»ββοΈ
Apa ya yang aku lakuin seharian ini ?sedikit cerita,setiap paginya aku bangun jam 5 subuh.Tapi,engga sama hari ini hehehe,aku bangun sekitar jam 7 pagi tadi ππ»ββοΈ Kebetulan lagi ga solat,jadi aku bangun aga siang..sedikit..π
Yap jam 8 pagi seperti biasa aku siap siap buat sekola online , hari ini jadwal mata pelajaran Ipa dan bahasa Indonesia. Ipa tadi kelas kami mengerjakan Ulangan harian,kemudia pada mapel ke 2 bahasa Indonesia Kami mengisi tugas LKPD.Sekolah Online seperti biasa selesai di jam 11.15 , baru aku mandi deh heheππ»ββοΈ Selama kegiatan BDR ini,sebenernya aku lebih sering mandi siang/selesai sekolah online.Karna kalo aku mandi di jam sekolah,gamungkin.Nanti pasti ketinggalan kelas,tidak hadir dan tidak absen.
Kenapa ga pagi aja?selesai solat subuh? Harusnya sih gitu,tapi…hehe begitu lah~
Akhir akhir ini aku lagi seneng nulis Cerita ala ala Wattpad gitu,makanya selesai mandi aku langsung deh bikin cerita per episode nya.Insyaallah mau aku posting di Wattpad/youtube nantinya ππ»ββοΈ
Eh iya,sebelumnya aku udah selesai mengerjakan link yang dikasi sama guru buat tugas hari ini~ makanya aku lanjut bikin Cerita karangan ku karna aku gatau harus ngapain lagi alias gabut,xixixi. Mungkin cukup sekian aja cerita ku hari ini,karna kebetulan lagi ga solat dan gaada lagi hal hal menarik sih hehehe,sisanya seperti biasa main handphone di kamar.Paling paling keluar kamar kalo laper atau kebelet ke kamar mandi πππππ»π€Dan sekarang ini aku lagi ngerjain Jurnal deh ^^ Terimakasih atas perhatiannya,Wassalamualaikum wr.wb..
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.