Hallo guys !!
Ketemu lagi nih Apa kabar hari ini?semoga sehat selalu ya
Sabtu 10 April 2021
Pagi hari ini aku bangun jam 05.10 langsung beranjak dari tempat tidur untuk mengambil wudhu karena mau melaksanakan solat subuh. Selesai solat aku kembali ke kamar seperti biasa main handphone sebentar sampai jam 06.00 dan aku langsung beranjak dari tempat tidur dan juga membereskan tempat tidur kemudian aku langsung mengambil handuk untuk mandi supaya lebih fress dan seger.
Selesai mandi aku langsung sarapan sambil berjemur untuk menunggu pembelajaran daring dimulai. Pukul 08.00 tiba aku pun mengambil buku dan pulpen untuk persiapan belajar. Hari ini Sabtu ada pembelajaran PPKN oleh pak Rizal dan Bahasa sunda oleh Bu Fina.
Pada pembelajaran pertama yaitu pembelajaran PPKn oleh pak Rizal. kebetulan hari ini pak rizal hanya memberikan soal praktik PPKn untuk nilai keterampilan, diberi waktu untuk mengerjakan sampai pukul 09.30 selesai itu kami diberi Waktu istirahat 15 menit. Selanjutnya pembelajaran kedua belajar bahasa Sunda oleh Bu fina. digrup Bu Fina menjelaskan tentang materi aksara sunda. Pertama kami disuruh merangkum materi aksara sunda yang sudah di share link nya setelah selesai merangkum kami absen menggunakan aksara Sunda kemudian Bu Fina memberikan soal pemahaman yang harus kami jawab bersama murid BDP lain nya termasuk aku. Terakhir Bu Fina memberikan tugas yang Sudah dishare lalu di kumpulkan di gcr.
KBM pun selesai pukul 11.15. aku beristirahat dulu sebentar sambil memainkan handphone adzan dzuhur pun tiba saat nya aku melaksanakan solat dzuhur setelah selesai solat aku pergi ke kamar untuk tidur siang sampai pukul 15.00, kemudian aku bangun untuk mengecek hp dan aku langsung beranjak dari tempat tidur menuju meja makan untuk mengambil makan. Selesai makan aku langsung mandi sore dan melaksanakan solat ashar. Selesai solat aku main kedepan rumah Sampai menunggu adzan magrib. Kemudian aku melaksanakan solat magrib dan menulis jurnal untuk hari ini.
guys so it’s my daily life, okay guys, tomorrow I will tell you about my daily life here. Thank you for reading.
See you tomorrow.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.