Bo Chord Bulan Bintang | Betrand Peto Putra Onsu

MY DAILY LIFE PART4

Saturday, 03 april 2021

Haiii hari  ini seperti biasanya aku  bangun jam 5:00 dan langsung sholat subuh mebereskan tempat tidur baru siap siap berolahraga , hari ini aku bersepeda dengan om selama 40 menit keliling keliling sekitaran aja , bersepeda hari ini sangat melelahkan karena jalanan sekitar rumahku tanjakan dan turunan, setelah slesai aku bergegas pulang dan beristirahat sebentar sehabis itu lanjut mandi dan menyiapkan alata tylis dll untuk pjj hari ini.
Materi hari ini yaitu PABP dan B.Sunda . pada jam pertama yaitu pabp oleh pak cecep erik. surat apa yang menjelaskan tentang ketaatan malaikat atas segala perintah Allah? surat At-Tahrim ayat 6. terjemahan ayat surat at tahrim ke dalam bahasa indonesia ;  ” hai orang orang yang beriman peliharalah dirimu dari keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat malaikat yang kasar dan keras yang tidak durhaka kepada allah terhadap apa yang dia perintajkan kepda mereka yang selalu mengerjakan apa yang di perintakan.” mengapa malaikat selalu taat kepada allah sedangkan mansia tidak ? karena manusia memilki nafsu sedangkan malaikat tidak.
waktu sudah menunjukan waktunya beristirahat , sinhkat waktu istirahat sudah selesai masuk ke mata pelajaran ke 2 yaitu b. sunda oleh bu fine, hari ini pembelajaran melalui google meet , materi hari ini yaitu tentang aksara sunda bagaimana cara menulis aksara sunda di laptop dan di handphone. dan diberikan tutor nya saat sudah selesai semua mata peljaaran hari ini aku pun sepert biasanya menunggu waktu jduhur dengan memainkan handphone saat sudah waktunya sholat jduhur akupun bergegas untuk langsung melaksanakan sholat jduhr.
hari ini sama seperti biasanya setelah selesai belajar aku beristirahat dan tdiru siang, singkat waktu sudah menunjukn waktu pukul 16:00 akupun bergegas sholat ashar dan memebereskan rumah , saat sudah waktunya magrb janganlupa untuk sholat. karena besok weekand maka dari itu pada malam hari nya aku mengabiskan waktu menonton drama korea karena sudah seminggu ini tidak menonton dan aku tidur aga malaman.

segitu aja untuk hari ini sampai jumpa lagi byee!!!!!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan