MY DAILY LIFE AS USUAL

HALLO GUYS !!
WHAT’S NEWS FOR TODAY? HOPE HEALTHY ALWAYS YES

Jumat 9 April 2021
Pagi tadi aku bangun jam 05.45 karena kesiangan aku langsung beranjak dari tempat tidur untuk ambil air wudhu karena mau melaksanakan solat subuh. Selesai solat aku kembali ke kamar seperti biasa main handphone sebentar sampai jam 06.00 dan aku langsung beranjak dari tempat tidur dan juga membereskan tempat tidur kemudian aku langsung mengambil handuk untuk mandi supaya lebih fress dan seger. Selesai mandi aku langsung sarapan sambil berjemur untuk menunggu pembelajaran daring dimulai.

Pukul 08.00 tiba akupun mengambil buku dan pulpen untuk persiapan belajar. Pada hari ini belajar matematika oleh pak Doni dan simdig oleh pak Ali. Pada pembelajaran pertama yaitu matematika oleh pak Doni. Disitu pak Doni menjelaskan materi tentang penerapan logika matematika melalui gmeet, Setelah itu pak Doni Memberikan tugas soal pemahaman yang ada di newsletter kemudian kirim ke gcr. Waktu istirahat 15 menit pun tiba dilanjutkan lagi pembelajaran simdig oleh pak Ali, pak Ali menjelaskan materi tentang power point seperti animasi, background dan transition. setelah itu pak Ali memberikan soal pemahaman di grup wa murid-murid lain termasuk aku ikut menjawab soal pemahaman itu. Setelah itu pak Ali melakukan gmeet untuk menjelaskan materi lagi,pak Ali memberikan tugas ppt untuk dikerjakan dan dikirim ke drive.

KBM pun selesai pukul 11.15, untuk menunggu adzan dzuhur aku mengerjakan tugas terlebih yang diberikan oleh guru. Adzan Dzuhur pun tiba aku pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu karena mau melaksanakan solat dzuhur. Selesai solat aku ada kumpul rayon jam 13.00 sampai pukul 14.00 disitu kita voting untuk pemilihan ketua OSIS 2021-2022 selesai kumpul rayon aku mengecas hp karena lowbet.

Karena aku lapar aku pergi beli makanan kedepan setelah sampai di rumah aku makan sambil menonton tv sampe jam 3 sore. Adzan ashar pun tiba saat nya aku mandi sore dan melaksanakan solat ashar selesai solat aku menyapu, mengepel depan rumah yang kotor beres semua pekerjaan aku istirahat sebentar untuk menunggu magrib.

Nah guys jadi itu keseharian aku oke guys besok aku bakal cerita lagi keseharian aku disini. Terimakasih yang sudah membaca.

See you tomorrow.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan