Musisi terbaik di Indonesia

Kalian tahu gak siapa musisi terbaik di Indonesia? Yang tentunya musisi yang pernah konser di luar negeri lohh!!

Oke #MasBro kita langsung bahas yuk mengenai musisi terbaik di Indonesia

1. Anggun C. Sasmi merupakan penyanyi senior yang sudah berkarier di dunia musik internasional sejak 1994.

2. Rich Brian merupakan rapper yang cukup populer di industri musik rap Amerika Serikat. Ia tergabung di label di AS, yaitu 88rising.

3. Agnez Mo telah mengawali karier internasionalnya sejak 2010. Mantan artis cilik tersebut banyak disibukkan jadwal promosi di AS.

4. Joey Alexander, pianis jazz ini telah mendunia sejak usia 14 tahun. Joey pernah masuk nominasi Grammy Awards dan musisi Indonesia pertama yang lagunya masuk ke chart Billboard 200.

5. Stephanie Poetri yang merupakan anak dari diva Indonesia, Titi DJ, ini namanya melejit hingga ke mancanegara karena single berjudul I Love You 3000.

6. Niki menjadi penyanyi Indonesia lainnya yang debut di bawah naungan label 88rising bersama Rich Brian dan Stephanie Poetri.

7. Weird Genius meledak berkat lagu Sweet Scars dan Lathi. Berduet dengan Yellow Claw, mereka kini jadi incaran duet dengan musisi internasional.

8. Dita Karang belum lama ini debut dengan girlband Korea Selatan yaitu Secret Number. Dita menjadi satu-satunya penyanyi wanita Indonesia yang debut di industri KPOP.

9. The S.I.G.I.T pernah menggelar tur internasional mereka sejak awal 2000an. Band asal Bandung ini pernah tur dari Australia sampai Selandia Baru.

10. Mocca juga populer di mancanegara usai menggelar konser di Singapura pada 2005. Band asal Bandung ini bahkan pernah tampil di acara televisi Korea Selatan, lho!

11. Dira Sugandi menjadi musisi jazz yang namanya cukup terkenal di Indonesia maupun Eropa. Ia pernah berduet dengan musisi sekelas Jason Mraz dan Keith Martin.

12. Gugun Blues Shelter pernah satu panggung dengan musisi sekaliber The Killers, Rod Stewart hingga Bon Jovi. Namanya lebih terkenal di mancanegara ketimbang di Indonesia.

Jadi gimana nih #MasBro sekarang sudah tahu kan siapa musisi terbaik di Indonesia??

Jangan lupa share yaa, dan selanjutnya kita bahas apa ya?? eumm coment sebanyak banyaknya


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan