Museum Perjuangan Bogor

Museum Perjuangan Bogor

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Ya Assalamualaikumm wr.wb

Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang museum yang ada di Bogor.

macam macam museum yang ada di kota bogor salah satunya museum.

Museum Perjuangan Bogor

museum ini berada di kp. warung jambu,kota bogor
museum ini adalah museum yang sudah lama , yang di dirikan pada taun 1958 museum ini banyak menyimpan barang” atu benda” bersejarah dan banyak juga cerita para pahlawan yang sudah gugur , museum ini juga banyak sekali dikunjungi oleh masyakarat sekitar dan juga sering dijadikan tempat wisata masyarakat sekitar museum perjuangan bogor ini didirikan oleh beberapa tokoh pejuang yang berasal dari kota Bogor, Sukabumi , Cianjur dan Depok.

Baca Juga
Di Coret Dari KK Bisa Dapat Wrisan ?

Museum perjuangan ini juga sangat banyak manfaatnya untuk kalangan anak mudah dan orang tua , banyak sejarah yang bisa kita ambil dari museum tersebut , untuk mengunjungi wisatanya pun tidak perlu membawa uang atau budget besar.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

KESIMPULAN

Nah di museum ini banyak barang barang bersejarah yang bisa kalian lihat langsung ni gais yaitu ada senapan tentara Inggris dan Belanda , ada mata uang pada zaman VOC yang dilengkapi diaroma yang menggambarkan pertempuran di daerah Bogor dan sekitarnya , dan yang terakhir ada bekas noda darah asli dari pada pejuang yang bertahan demi kota Bogor.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Sekian dari saya apabila ada kesalahan mohon di maafkan terimakasih.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan