Monday after sunday

Senin Lagi~~

Waduh hari senin lagi…
Setiap hari yang dijalani berjalan dengan cepat, tidak terasa, apakah aku sudah menjadi tua renta?:)

Yosh! Hari ini pantunnya libur dulu. Welcome back sama gue cewe sunda Dyah Pratiwi Hartati siswi SMK Wikrama Bogor.

Agenda ini sedikit telat gue tulis, hehe.
Karena gue udah seminggu ini sakit, jadi gue baru balik. Kangen gak nichh XD

Seperti biasa kalau jadwal pelajaran itu itu aja, senin ini bareng Pak Sidik pelajaran IPA jam pertama.

Pak Sidik hari ini mengajar cuma memberikan soal-soal nih sob. Dan karena pembelajaran materi IPA sudah selesai kita diminta buat pelajarin yang sudah-sudah.

Jam kedua ada Bu Yanti, pelajaran Bahasa Indonesia. Hari ini cuma ulangan harian nih sob. Alhamdulillah gue seratus yeay!! wkwk

Setelah semua pelajaran selesai, eh gue lupa gak ngerjain soal-soal langsung lah gue kerjain.

Nah tuntas nih semua, waktu dzuhur gue salat, ashar, maghrib, isya ya gue juga salat. Yakali enggak berdosa nanti:D

Mood gue hari senin ini lumayan bagus sih. Tapi kurang sob. Gue charger mood dengan cara seperti biasa.

Apapun masalahnya, nonton anime solusinya. Wkwkwk itu motto mood gue. Karena apa yang kita suka pasti bakal membangun sesuatu hal yang positif dalam diri kita kan sob!

Tetap semangat yap!!!!

Gue juga pengen, kapan ya hari itu hari minggu semua:D

Dan gue rasa pelajaran daring ini capek, kita harus bergelut sama mental sendiri. Baik internal maupun eksternal.

Yosh segitu dulu aja kali ye, jaga kesehatan, stay at home sob! Bye-bye!!


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan