MOMEN YANG BAKAL BIKIN BAD MOOD SEKETIKA
Seringkali, dalam kehidupan ini ada hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Hanya saja ke jadian sehari-hari yang membuat kita kesal dan menghilangkan mood kita seharian. Seperti beberapa kejadian-kejadian ini yang pastinya akan bikin kamu bad mood kalau mengalaminya.
7. Lift yang mendebarkan
Sumber : boredpanda.comKalau kamu pernah naik lift pastinya tidak asing bentuk liftnya. Biasanya lift berbentuk kotak dan bisa memuat banyak orang. Tetapi kalau lift yang satu ini cukup unik dan pastinya akan membuat tegang saat ada di dalam.
6. Tombolnya salah
Sumber : pulsk.comKalau kamu berniat ke lantai 6, pastinya akan kesal banget dengan lift ini. Bukannya kamu ke tujauan di lantai 6, malahan cuma sampai lantai 2 aja. Si abang yang bikin liftnya gimana sih?
5. Saat dua benda ribet disatukan
Sumber : list25.comPernah sih kamu ngalamin kabel haedset yang kusut dan susah dibalikin? Kesal banget pastinya. Apalagi kalau seperti kejadian ini, di mana dua benda kusut jadi satu. Kesalnya makin menjadi-jadi deh!
Pizza yang malang
Apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti di atas?. Pastinya kesel banget saat mengalaminya bukan?. Padahal bagian yang paling enak ya di toppingnya.
4. Keyboard nya meleleh
Sumber : boredpanda.comHal semacam ini mungkin terjadi saat anak-anak memainkannya. Di sangka mainan kali ya ini keyboard?. Sampai-sampai dibikin meleleh begitu. Ckcck
3. Kuasnya jatoh!
Sumber : pulsk.comKejadian ini juga mungkin sering dialami sama kamu yang berniat mengecat rumah. Saat kaleng cat sudah dibuka, eh kuasnya malah jatuh ke dalam. Alhasil, jadi repot deh dan harus beli kuas yang baru.
2. Ada gluten atau nggak ya?
Sumber : boredpanda.comBiasanya sebuah makanan akan mencantumkan komposisi makanannya. Nah, kalau yang satu ini kira-kira apakah mengandung gluten atau nggak ya?. Hayo siapa yang bisa bantu jawab?
1. Salah masukin!
Sumber : pulsk.comHal yang juga ngeselin adalah saat ada yang salah memasukkan barang ke tempat tertentu. Contohnya seperti di gambar. Kalau dalam kehidupan kita sih mungkin saat ada yang salah masukkan toples garam ke toples gula. Haduh, saat bikin kopi rasanya jadi asin banget deh!
Sekian tentang MOMEN YANG BAKAL BIKIN BAD MOOD SEKETIKA.
Terima kasih.
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.