Hallo semua! Apakabar hari ini? jangan bosen bosen denger ceritaku setiap harinya yaaa. Gimana nih belajarnya? banyak ga tugasnya? tetep semangat terus ya, ayo kerjain sedikit sedikit aja dulu nanti juga selesai daripada engga sama sekali. Mau cerita sedikit nih. Tadi kan gua pas belajar mapel komunikasi bisnis itu gua di suruh bikin opening acara gitu kan. Terus sempet bingung juga kata katanya kayak gimana. Karena fandom kpop gua lagi pada wamil dan bias gua juga mau wamil (Wajib Militer) jadi gua sok ide aja gitu bikin opening nya tentang acara kpop gitu ahahaa. Bagi para kpopers itu kalau denger kpop idolnya mau wamil tuh rasanya kayak gimana yah susah di deskripsikan, intinya ada nyeseknya, ada pengen larang mereka buat pergi wamil tapi ga bisa karena gimana pun itu adalah tugas dia yang diberikan oleh negaranya. Takut aja gitu setelah mereka wamil mereka bakal berenti dari dunia selebritis. Jangan sampe deh, mereka harus pergi dan yang pasti mereka juga harus kembali. Semangat menunggu terus ya para kpopers yang ditinggal wamil sama idol kpop favorite kalian, kita doakan semoga mereka sehat selalu disana, dan cepat balik lagi supaya bisa menghibur kita semua (para penggemarnya) lagi.
Menunggu Idol Kpop Comeback
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.