Asssalamualaikum wr.wb
Sebelumnya , saya mau mengucapkan selanat menunaikan ibadah puasa,dan semoga kita semua selaku diberi keberkahan ✨
Waktu memang benar benar tidak terasa,besok sudah ramadhan lagi,padahal perasaan ku baru aja kemarin ramadhan 2020 🙆🏻♀️ Dan benar benar setaun ini diisi dengan kegiatan belajar dirumah 😉
Ada cerita yg sedikit menarik hari ini,rumornya karna besok itu puasa dan sekolah lain libur,jadi aku kiransekolah ku juga libur T_T aku bangun kesiangan tadi pagi,sekutar jam 8 lewat,tapi ga lewat lewat banget,aku bangun langsung cek hp dan kaget ternyata lagi bahas soal gitu alias masuk 😫🙆🏻♀️Untuknya ga ketinggalan banyak pembahasan,dan absen tadi.
Ipa pagi tadi kuta membahas tentang “apa itu akm?” dan kemudian mengerjakan latihan sial akm yang diberi waktu sampai mata pelajaran ipa nya selesai.Setelah itu lanjut pelajaran indonesia,hanya kemudian absen dan mengerjakan ulangan harian 7 dan kegiatan BDR Senin 12 april hari ini selesai.
Karna gaada tugas yang belum aku selesaikan buat hari,seperti biasa aku di kamar saja sambil main hp,dan mungkin sebentar lagi mandi hehe karna belum mandi 😁 oh iya tadi juga selesai solat dzuhur dan baru saja selesai tadarusan aku mengerjakan jurnal harian ini,nah setelah mandi nanti aku mau lanjur aja mengerjakan tugas tugas pelajaran lain seperti perbaikan dan tugas kelompok.
Segitu saja singkatnya aktivitas ku hari ini,sekali lagi selamat Ramadhan 🥰✨
Wassalamualaikum wr.wb
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.