Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kembali lagi dengan saya santika nurmayanti
Untuk menceritakan kegiatan saya selama hari Kamis tanggal 08 April 2021
Saya bangun pagi jam 03.40 saya kesiangan gaes jadi saya melakukan shaur hanya minum energen saja wkwkw.
Langsung saya siap-siap untuk sholat shubuh, nah ketika adzan berkumandang saya melakukan sholat dan ngaji seperti biasa yah Geass.
Nah langsung saja saya siap-siap bereskan tempat tidur lalu bereskan buku-buku dan mandi lahh gaess.
Jam 06.37 saya pergi ke skl dan ternyata saya beberapa menit lagi mau jam masuk sya baru datang karena gak ada angkot gaess ahahahhaha.
Setiba di sekolah saya langsung aja sholat dhuha bersama, dan melaksanakan apel pagi, di saat apel pagii dan ternyata eh ternyata sangat menyerukan karena temen saya pas waktu menyampaikan motivasi sangat sangat lucu sekali ahahahaha.
Terus di lanjutkan dengan KBM yah dengan mapel produktif seharian, langung saja mengerjakan tugas-tugas nya. Dan sepati biasa sampai jam 09.30.
Masuk lagi pada jam 10.00 di lanjutkan samapai jam 11.30 lalu tadarus alquran lagi dan sholat dzuhur berjamaah. Dan di lanjutkan lagi pelajaran produktif sampai jam 14.30 lalu sholat ashar dan di situ pulang dehh.
Setiba saya di rumah yah mandii dan sambil menunggu adzan maghrib saya rebahan sambil mainkan handphone nya. Lalu berkumandang lah adzan maghrib langsung buka puasa dan melaksanakan sholat maghrib di lanjutkan dengan mengaji sampai Adzan isya.
Lalu saya jajan seblak wkwkwkw sama sodara saya, terus rebahan deh sampai ketiduran.
Sekian dari saya wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.