Membaca Kitab Wahyu Ngeri-Ngeri Sedap tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1) (1)

Membaca Kitab Wahyu “Ngeri-Ngeri Sedap”

Kalo kita membaca kitab Wahyu “ngeri-ngeri sedap” loh.” Kenapa “Ngeri”? karna bayangkan hari kiamat & penghakiman sama penghukuman bagi orang-orang yang ga percaya sama Yesus Kristus. Dan “sedap” nikmati karna keselamatan & kehidupan sorgawi oleh Tuhan Allah Bapa kita.

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Jumat, 09 September 2022
🙋💝🌹SOLI DEO GRATIA
Shalom buat kita semua 🙏🥰

01. Marende No.457:1 BAGAS NI HAHOLONGAN

Bagas ni haholongon naung sun hinaholongkon ni Debatanta I tu hita jolma i
Na tuat do AnakNa tumopot hita jolma.
Hupuji holongMi, na so mansohot i
Hupuji holongMi, na so mansohot i

02. Tangiang: Asi ni roha ma di hamu dohot dame na sian Debata Amanta dohot sian AnakNa, Jesus Kristus, Tuhanta i. Amen.

03. Renungan

Siapakah yang tidak takut, ya Tuhan, dan yang tidak memuliakan nama-Mu? Sebab Engkau saja yang kudus; karena semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Engkau, sebab telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu” (Why 15:4).

👍👉Membaca kitab Wahyu “ngeri-ngeri sedap.” “Ngeri” membayangkan hari kiamat dan penghakiman serta penghukuman bagi orang-orang yang tidak percaya kepada Yesus Kristus. Dan “sedap” menikmati keselamatan dan kehidupan sorgawi oleh Tuhan Allah Bapa kita.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

👍👉Pernahkah kita mendengar: “Aku tidak gila, aku hanya ingin membalas dendam.” Demikianlah pemahaman banyak agama yang memberikan doktrin yang keliru. Mereka pikir “Hari Tuhan” itu adalah hari pembalasan bagi orang berdosa, seolah-olah Allah itu adalah “pendendam.”
👉Kebenarannya adalah menunjukkan bahwa Dia adalah Allah yang adil/benar serta kudus.
👉Allah bukanlah Allah jika menutup mata akan dosa.
👉Allah bukanlah Allah yang, jika kopromi dengan dosa.
👉Hanya orang benar saja yang dapat melihat karakter dan pendirian Allah untuk menyembah dan mudah mengakui seluruh perbuatan – tanda mujizatt Allah yang benar.
👉Hanya Allah saja yang kudus benar layak dipuji dan patut di sembah.

👍👉Kalau ayat ini dibaca tanpa mengingat apa yang dikatakan dalam Kitab Wahyu (dan kitab lain) mengenai hukuman bagi mereka yang tidak rela dikuduskan oleh darah Anak Domba Allah, maka orang dapat mengambil kesimpulan dari ayat ini, bahwa setiap orang dari semua bangsa akan datang dan sujud menyembah Tuhan sebagai Juru Selamat.

👍👉Tetapi hal itu bukanlah yang dipikirkan oleh Yohanes dan pembaca yang sungguh memahami Kitab Wahyu. Hal ini jelas sekali jika kita membaca Wahyu 20:11-15. 👍👉Dalam bagian ini dinyatakan bahwa ada yang selamat dari hukuman kekal, yaitu semua orang yang percaya.
👉Tetapi ada juga yang tidak luput dari hukuman kekal, yaitu mereka “yang diam di bumi”, yang menolak penebusan dalam Yesus Kristus.

👍👉Pada saatnya, bila semua yang tertulis dalam Kitab Wahyu sudah digenapi, maka mereka akan bernyanyi, dan mengatakan telah nyata kebenaran segala penghakiman-Mu. Memang, saat ini banyak yang belum nyata mengenai segala hal yang telah dinubuatkan, dan banyak hal yang tidak benar seolah-olah datang dari Tuhan.

👍👉Tetapi nanti, pada akhir zaman, kita akan bersukacita karena semua menjadi jelas dan telah nyata kebenaran segala penghakiman Tuhan.

👍👉Inilah saat penghiburan serta sukacita besar bagi orang-orang percaya Kristus, yang telah martir untuk memenangkan jiwa pendosa.

👍👉Sekarang adalah saat nya untuk berubah, bertobat, dan memanfaatkan sebaik-baiknya kasih-Nya yang panjang sabar itu.

👍👉Jika kita melakukan itu, kelak kita akan bersama-sama orang kudus memuji Dia selama-lamanya!

👍👉Saat keadilan Allah pada akhirnya dinyatakan dengan sepenuhnya, puji-pujian bagiNya akan berkumandang, dan kita orang percaya aka bersorak-sorai.

04. Tangiang: Ale Amanami

Pdt.Rebecca S Hutasoit /RS:
Doa dan harapan saya juga semua anggota group/ pribadi:
✝️🌺 Marilah kita tetap bersyukur di Hari yang baru ini.

💪Semangat dan kiranya penuh berkat dalam kerja dan pelayanan.

🙋Tuhan menyembuhkan kita dan pulihkan dari macam-macam penyakit ❤️🌹🥰
Yang berduka Tuhan hiburkan dan beri kekuatan🌹💝

🌻🥧🍦Juga mengucapkan Selamat Panjang Umur bagi yang berulang tahun.

👩❤️👨Dan selamat berbahagia yang baru berkeluarga & ulang tahun Perkawinan, Tuhan tambahkan sukacita dengan kehadiran anak.

💘Dan kiranya Tuhan mempertemukan jodoh seiman dan sepadan untuk anak-anak kita, sehingga pada waktunya mereka dapat membangun Rumah Tangga. Amin 🙏
Tuhan Yesus memberkati🙏❤️

Terimakasih
Grup WA Borsak Bimbinan Sedunia yang diakses pada hari Sabtu, 9 September 2022

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
tulisIN, 9, September, 2022, 9 September, September 2022, 9 September 2022,
Rebecca S Hutasoit,
Membaca Kitab Wahyu Ngeri-Ngeri Sedap, Membaca, Kitab Wahyu, Ngeri-Ngeri Sedap, Membaca Kitab Wahyu,