Manfaat Minum Teh Manis

👁️127x   💬0   🕗01:27

karya kreator tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Assalamualaikum temen temen.
Wah beberapa hari ini hujan mulu yah temen temen, cuaca juga jadi dingin banget. Musim hujan ini enak banget yah minum yang hangat hangat.

Salam #MasBro #MbakBro

Hallo Everyone!!!

Gimana nih kabarnya? penasaran ga sih,kalo gitu yuk kita sama-sama bahas mengenai materi tersebut.

Disini ada yang suka ngeteh ga? minum teh manis gitu. Mungkin ada beberapa di antara kalian suka minum teh manis yah, misalnya di pagi hari sambil sarapan atau kalau lagi nyantai nyantai.

Tapi kalian sebenernya udah tau belom nih manfaat minum teh manis bagi tubuh kita? Kalau kalian belum tau baca terus artikel ini sampe akhir yah, kita bagi bagi ilmu dikit biar nambah wawasan. Sebelumnya kalian udah tau dong apa itu teh manis? iyalah pasti udah tau siapa sih yang gatau hahaha.

Manfaat Minum Teh Manis

Selain rasanya yang enak teh manis itu memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita lowh temen temen, gua bakal kasih tau beberapa manfaat teh manis yang gua tau, kalau kalian tau lebih banyak tolong komen di kolom komentar yaa!. Okey skip.

Kalian udah tau belom nih kalau teh manis itu memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan, kafein, teh, vitamin A, B kompleks, C, vitamin E, yang tentunya itu baik untuk menjada dan merawat tubuh kita lowh temen temen.

Baca Juga 
pangeran diponegoro

Nah beberapa manfaat yang bakal kita dapatkan kalau kita meminum teh manis yaitu dapat membantu membuang racun dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mengobati sakit kepala, menenangkan, menurunkan kadar kolestrol, membantu menyehatkan jantung, menjaga kesehatan mata, meningkatkan energi, membantu perawatan gigi, memperkuat tulang, dan membantu mengganti sel yang rusak.

Sebenernya masih banyak lagi manfaat lainnya, tapi gua cuman bisa kasih tau segitu aja temen temen. Gua harap juga itu dapat lebih meyakinkan ke kalian kalo dengan minum air teh manis yang cukup itu bisa bermanfaat banget buat tubuh kalian. Yang ga suka minum teh, yu mulai sekarang kalian harus coba minum teh manis karena emang bener bener sebanyak itu manfaatnya temen temen.

Kalian jangan lupa komen di bawah kolom komentar yah kalau ada manfaat lain dari minum teh manis yang belom gue sebutin. Komen juga kalian tim suka ngeteh atau engga, biar gua tau siapa aja yang gasuka minum teh manis hehehe. Sampe sini dulu, semoga kita bisa ketemu lagi di artikel selanjutnya. See you soon!

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

teh manis itu memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan, kafein, teh, vitamin A, B kompleks, C, vitamin E, yang tentunya itu baik untuk menjada dan merawat tubuh kita lowh temen temen.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Terimakasih
Saufa Ata Taqiyya, S.H., hukumonline.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Jumat tanggal 10 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
Juni, 2021, Juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM
manfaat, dari, air teh


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan