Terlalu Pakai Hati Daud Wass feat Chesylino karya Daud Wass Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Terlalu Pakai Hati · Daud Wass, Chesylino

Makna Lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino ceritaIN tentang arti perasaan galau dan dilema seseorang yang menemukan bahwa pasangannya ternyata memiliki hubungan lain. 💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Daud Wass, Chesylino
Judul:Terlalu Pakai Hati
Pencipta:Daud Waas
Album:Single
Rilis:19 Juli 2024
Genre:Pop

Makna Lagu Terlalu Pakai Hati · Daud Wass, Chesylino

Intro:

Bait 1:
sa rasa macam ada yang salah
dalam hubungan ini..
antara sa yang terlalu..
percaya akan ko pu kata-kata..

Di bait ini, narator merasa ada sesuatu yang salah dalam hubungan yang sedang dijalani. Dia menyadari bahwa mungkin dia terlalu percaya pada kata-kata pasangannya. Ada keraguan dan ketidakpastian yang mulai muncul tentang kebenaran kata-kata pasangannya.

Bait 2:
su terlanjur sa su taruh hati..
tapi yang terjadi kini..
sa betul betul dilema..

Narator mengungkapkan bahwa dia sudah terlanjur menaruh hati pada pasangannya, tetapi kini dia berada dalam dilema. Mungkin ada perubahan dalam hubungan atau fakta yang membuatnya ragu, namun karena perasaan yang sudah dalam, dia merasa bingung dan bimbang tentang langkah yang harus diambil.

Reff:
ingin berhenti tapi sa rasa berat
bila sa maju pasti sa kalah telak..
kenapa dari awal ko tra bicara
ko sembunyi dia di dalam cerita..

Reff ini menggambarkan konflik batin narator. Di satu sisi, dia ingin mengakhiri hubungan karena perasaan tidak nyaman, tetapi di sisi lain, dia merasa berat untuk melakukannya. Ada ketakutan bahwa jika dia terus maju, dia akan kalah telak. Reff juga mengungkapkan rasa kecewa karena pasangannya tidak jujur sejak awal, menyembunyikan sesuatu yang penting.

Bait 3:
o adoh sa salah taru hati
adoh sa terlalu pakai hati
dan skarang sa yang stengah mati
antara lanjut atau harus berhenti..
huu.. uuu uu..
antara lanjut atau harus berhenti..

Bait ini melanjutkan tema dilema yang dirasakan narator. Dia menyadari bahwa dia salah menaruh hati dan terlalu menggunakan perasaan dalam hubungan ini. Sekarang dia merasa setengah mati karena harus memilih antara melanjutkan hubungan atau berhenti. Ada perasaan bingung dan frustasi yang mendalam.

Bait 4:
yah kini sa tau kalo ko
su deng dia iyo to
awal ko bilang tarada bo
tapi kini sa tau iyo to
stop ko panggel sa sayang
stop ko bilang ko sayang
karna tra mungkin ko sayang
baru ko kas jadi bayang

Di bait ini, narator akhirnya mengetahui bahwa pasangannya sebenarnya sudah bersama orang lain. Meski sebelumnya diberi janji atau kata-kata yang menenangkan, kenyataannya berbeda. Narator meminta pasangannya untuk berhenti memanggilnya dengan sebutan sayang atau berpura-pura sayang, karena itu hanya membuat bayangan semu dan harapan palsu.

Bait 5:
sa su kasih sayang semua untuk ko
sampe sa lupa de punya resiko
ko asik dengan dia di sana..
baru sa yang duduk pikir
kam ada satu rumah..

Narator mengungkapkan betapa besar kasih sayang yang telah dia berikan kepada pasangannya, sampai dia lupa akan risiko yang ada. Sekarang, narator sadar bahwa pasangannya lebih memilih bersama orang lain, sementara dia yang masih duduk merenung tentang hubungan mereka dan harapan yang pernah dia miliki.

Bait 6:
adoh adoh iyo sudah
adoh adoh sa su kalah sa salah
tapi jujur berat untuk lepas semua..

ingin berhenti

Bait ini mengekspresikan rasa putus asa narator. Dia merasa telah kalah dan mengakui bahwa dia telah membuat kesalahan dalam hubungan ini. Meskipun begitu, narator merasa sangat sulit untuk melepaskan semuanya, menunjukkan betapa dalamnya perasaan yang dia miliki.

Reff:
ingin berhenti tapi sa rasa berat
bila sa maju pasti sa kalah telak..
kenapa dari awal ko tra bicara
ko sembunyi dia di dalam cerita..

Reff ini diulangi untuk mempertegas perasaan narator yang masih bingung dan terluka, dengan perasaan yang bercampur antara ingin berhenti namun merasa sulit untuk benar-benar melakukannya.

Bait 7:
o adoh sa salah taru hati
adoh sa terlalu pakai hati
dan skarang sa yang stengah mati
antara lanjut atau harus berhenti..

Bait ini kembali menggambarkan dilema yang dirasakan narator, mempertegas bahwa dia merasa setengah mati karena harus memilih antara melanjutkan hubungan atau berhenti. Ada penekanan pada perasaan bingung dan ketidakmampuan untuk membuat keputusan yang jelas.

Outro:

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa kecewa dan terluka karena pasangannya tidak jujur dan menyembunyikan fakta bahwa dia bersama orang lain. Narator berada dalam dilema, merasa sulit untuk melepaskan hubungan yang telah dia investasikan begitu banyak perasaan, meskipun dia tahu bahwa melanjutkan akan sangat menyakitkan. Lagu ini mencerminkan perjuangan emosional yang dialami seseorang saat menghadapi pengkhianatan dan ketidakpastian dalam cinta.

👀16.655 👍927 💬09 / 01 Agustus 2024

Tentang Lagu Terlalu Pakai Hati | Daud Wass, Chesylino

Arrenger:Nyong Vhill
Mixing:Adnan Nurhakim
Mastering:Adnan Nurhakim
Dapur Rekaman:NH Record
Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album Daud Wass:

MeLirik Lagu Terlalu Pakai Hati

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. Daud Wass, Chesylino?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini menceritakan tentang perasaan galau dan dilema seseorang yang menemukan bahwa pasangannya ternyata memiliki hubungan lain. Dari bait pertama, jelas terlihat bahwa ada keraguan yang mulai muncul dalam hubungan ini. Penyanyi merasa ada yang salah, seperti terlalu mudah percaya pada kata-kata pasangannya, tapi ternyata kata-kata itu tidak sepenuhnya benar.

Di bait kedua, dilema semakin kuat. Penyanyi sudah telanjur jatuh cinta, tapi kini dia merasa bingung dan tidak tahu harus bagaimana. Di reff, kebingungan ini semakin terasa. Dia ingin berhenti, tapi merasa berat, dan kalau maju pun merasa tidak akan menang karena sudah tahu ada orang lain yang disembunyikan dalam cerita ini.

Lalu di bait ketiga, penyanyi merasa sangat menyesal karena telah terlalu menggunakan hati dan sekarang harus menghadapi kenyataan yang menyakitkan. Ada perasaan tersiksa antara ingin melanjutkan hubungan atau berhenti saja. Konflik ini sangat nyata, membuat penyanyi merasa setengah mati.

Pada bait keempat dan kelima, terungkap bahwa pasangannya ternyata sudah bersama orang lain, meskipun awalnya berkata tidak ada siapa-siapa. Penyanyi merasa sangat kecewa dan sedih karena sudah memberikan segalanya dan sekarang harus menerima kenyataan pahit ini. Bait keenam menegaskan rasa kalah dan kesalahan yang dirasakan penyanyi, meskipun sangat berat untuk melepaskan semuanya.

Reff terakhir dan outro menggambarkan rasa berat hati yang semakin mendalam, dan dilema antara melanjutkan hubungan atau berhenti tetap menghantui penyanyi. Lagu ini penuh dengan emosi dan konflik batin yang dirasakan ketika menemukan kebenaran yang menyakitkan.

Kalau kamu pernah merasa galau atau punya teman yang sedang menghadapi dilema dalam hubungan, share lagu ini ke mereka. Mungkin bisa membantu mereka merasa tidak sendirian dalam perasaannya. 🎶💔

3. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
2. Album Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
3. Kapan lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino dirilis?
4. Apa genre lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
5. Siapa Pencipta lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
6. Siapa Arrenger lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
7. Siapa Mixing lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
8. Siapa Mastering lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?
9. Siapa Dapur Rekaman lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
Ahmad Alveyn,
Terlalu Pakai Hati , Daud Wass, Chesylino, Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino
Makna Lagu Terlalu Pakai Hati , Makna Lagu Daud Wass, Chesylino, Makna Lagu Terlalu Pakai Hati Daud Wass, Chesylino, Lagu T, Musisi D,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Daud Waas, Nyong Vhill, Adnan Nurhakim, Adnan Nurhakim, NH Record

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Pop

Tanggal Terkait:
19, Juli, 2024, 19 Juli, Juli 2024, 19 Juli 2024

Comments

Tinggalkan Balasan