Makna Lagu She’s Nothing | Zara Leola

Makna Lagu She’s Nothing Zara Leola

 

Chord
C   D   E   F   G   A   B

Musisi        : Zara Lelola
Judul Lagu : She’s Nothing
Pencipta     : Zara Lelola
Album        : She’s Nothing
Rilis            : 14 Januari 2022
Produser    : Eka Gustiwana
Genre         : Pop

Makna Lagu She's Nothing Zara Leola

She’s Nothing merupakan project gabungan antara Gen Z dan Milenials dari Zara Leola, Satria (Satria The Monster), Enda Ungu dan juga Eka Gustiwana. Mengusung tema band dalam lagu dan music video nya.

Menurut Zara Leola, “Lagu ini adalah imajinasi diriku sendiri. Bercerita tentang cewek yang putus dari cowoknya, tapi abis itu si cowok itu punya pacar lagi. Menurut si cewek, pacar barunya nih nggak banget, beda level lah sama gue. So, She is Nothing compare to me, dia nggak ada apa-apanya dibanding gue.”

Zara menambahkan, “Awal mula kolaborasi ini terjadi adalah mulanya aku ajak ayah (Enda Ungu) untuk mengisi part gitar di lagu ini, ternyata Ayah welcome banget. Nah nggak berhenti sampai situ, dari pihak Musica Studio’s memberi suggest gimana kalau Satria (Satria The Monster) juga ikut mengisi gitar di lagu ini. Aku langsung setuju, karena Satria terkenal jago dalam skill gitarnya. Pada akhirnya jadilah kolaborasi antara aku, Eka Gustiwana, Satria dan juga ayah.”

Menurut Eka Gustiwana selalu Music Producer di lagu ini, “Yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang ku kerjakan untuk Zara, She’s Nothing ini pure liriknya ciptaan dia. Lagu ini menunjukan jati diri Zara yang cheerful dan happy. Lagunya sendiri mengambil tema musik tahun 2000an dari Paramore dan Avril Lavigne.”

Enda Ungu menambahkan, “Kolaborasi ini juga bisa membantu buat menarik atensi dari Gen Z. Aku sangat bangga Zara bisa menciptakan lagu ini.”

Menurut Satria, “Ini tantangan baru buatku, karena lagu ini berbeda dengan genre lagu Satria The Monster sebelumnya. She’s Nothing ini vibes-nya lebih ke Paramore.”

Konsep music video mengangkat tema band, dengan peran Zara as the broken girl. Bercerita tentang Zara di suatu malam ingin memberikan suprise ulang tahun kepada pacarnya. Semua sudah dipersiapkan oleh Zara dengan harapan semuanya akan berjalan manis. Namun di hadapan Zara, sang pacar merayakan ulang tahun bersama wanita lain. Saat itulah Zara merasakan sakit hati yang mendalam. Melihat itu, Zara kemudian meluapkan perasaan sedih, kesal dan kecewa di sebuah rooftop, tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri dan meluapkan segala isi hatinya.

Lagu ini juga sebagai langkah Zara Leola mencapai pasar internasional setelah kemarin single ‘Gone’ berhasil menembus pasar musik Filipina.

Pesan Zara Leola dalam lagu ini, “Buat para cewek, udah nggak jaman galauin cowok. Justru kalau putus itu kalian bisa cari self-worthie (menilai kelebihan diri) kalian seperti apa, dan kalian juga harus yakin kalau kalian lebih dari itu.”
  1. Tentang Lagu She’s Nothing  | Zara Lelola 
    Aransemen : …
    Hak Cipta   : 
    Master        : Dhandy Annora
    Mixed         :Dhandy Annora
    Rekam        : …

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Me Lirik Lagu She’s Nothing  | Zara Lelola 

Salam #MasBro #MbakBro
Salam Me Lirik

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

1. #MeLirik : Zara Lelola 

..selengkapnya…

2. #MeLirik : namamu disini

(ceritamu disini)

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
chordify.net dibuka pukul 13.27  WIB pada hari Kamis tanggal 3 Maret 2022

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
Me Lirik, musikIN, Maret, 2022, Maret 2022,
Rhefany Pratamy Zulkifli,
She’s Nothing


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply