Perceraian Lara Maulana Ardiansyah karya G Diana Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Perceraian Lara 路 Maulana Ardiansyah

Makna Lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah ceritaIN tentang arti perasaan sedih dan kecewa seseorang yang menghadapi perceraian.馃挰

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Maulana Ardiansyah
Judul:Perceraian Lara
Pencipta:G Diana
Album:Single Maulana Ardiansyah
Rilis:15 Maret 2024
Produser:Tole Sutrisno
Genre:Ska Reggae

Makna Lagu Perceraian Lara 路 Maulana Ardiansyah

Intro:
Apakah ini menjadi suratan
Perpisahan penuh duka lara
Ini sungguh bukanlah keinginan
Mimpi buruk jadi kenyataan
禄 Lagu ini dimulai dengan pertanyaan tentang nasib dan takdir, meratapi perpisahan yang penuh dengan kesedihan dan rasa sakit yang tidak diinginkan.

Bait 1:
Sadarkah apa yang telah kau ucapkan
Seolah dirimu sungguh tak berdosa
Telah kusunting dirimu ke pelaminan
Kau campakkan mahligai yang kita bina
禄 Penyanyi merasa terluka karena pasangannya seolah tidak merasa bersalah meski sudah berjanji setia dalam pernikahan. Mereka telah membangun kehidupan bersama, namun kini semuanya hancur.

Instrumen:

Bait 2:
Perceraian di ujung kehancuran
Takkan ada lagi ruang harapan
Bagaikan ombak menerjang karang
Sebisanya kau cari alasan
禄 Perceraian dianggap sebagai akhir dari segala harapan, seperti ombak yang menghancurkan karang. Pasangannya terus mencari alasan untuk perpisahan.

Bagaikan pelabuhan meninggalkan kapal
Karam di laut dalam yang tak bertepi
Tiada badai hujan datang menghadang
Kau mencari sandaran sesuka hati
禄 Perpisahan diibaratkan seperti kapal yang karam tanpa tujuan, sementara pasangannya mencari tempat berlabuh yang lain tanpa mempedulikan komitmen yang ada.

Reff:
T’lah kubina istana
Gubuk yang kau inginkan
Sia-sia ku berkorban kasih
禄 Penyanyi merasa semua usaha dan pengorbanannya untuk membahagiakan pasangannya sia-sia, meski telah membangun kehidupan bersama dari awal.

Kubendung kasih sayang
Bara api kau nyala
Sia-sia ku bertaruh nyawa
禄 Meskipun telah memberikan kasih sayang sepenuh hati dan bertaruh nyawa untuk hubungan ini, semuanya menjadi sia-sia karena perbuatan pasangannya yang menyakitkan.

Mengapa begini harus di sini
Engkau akhiri
Bersama mendayung rumah tangga bahagia
Mengapa harus berpisah
禄 Pertanyaan tentang alasan perpisahan muncul, terutama ketika mereka seharusnya bersama-sama menghadapi tantangan dan berusaha membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Musik:

Bait 2:
Perceraian di ujung kehancuran
Takkan ada lagi ruang harapan
Bagaikan ombak menerjang karang
Sebisanya kau cari alasan
禄 Pengulangan bait kedua menegaskan kembali bahwa perceraian membawa kehancuran dan ketidakpastian, dengan pasangan yang terus mencari alasan untuk meninggalkan.

Bagaikan pelabuhan meninggalkan kapal
Karam di laut dalam yang tak bertepi
Tiada badai hujan datang menghadang
Kau mencari sandaran sesuka hati
禄 Sekali lagi, perpisahan diibaratkan seperti kapal yang karam tanpa tujuan, sementara pasangannya mencari tempat berlabuh yang lain tanpa mempedulikan komitmen yang ada.

Reff:
T’lah kubina istana
Gubuk yang kau inginkan
Sia-sia ku berkorban kasih
禄 Penyanyi merasa semua usaha dan pengorbanannya untuk membahagiakan pasangannya sia-sia, meski telah membangun kehidupan bersama dari awal.

Kubendung kasih sayang
Bara api kau nyala
Sia-sia ku bertaruh nyawa
禄 Meskipun telah memberikan kasih sayang sepenuh hati dan bertaruh nyawa untuk hubungan ini, semuanya menjadi sia-sia karena perbuatan pasangannya yang menyakitkan.

Mengapa begini harus di sini
Engkau akhiri
Bersama mendayung rumah tangga bahagia
Mengapa harus berpisah
禄 Pertanyaan tentang alasan perpisahan muncul, terutama ketika mereka seharusnya bersama-sama menghadapi tantangan dan berusaha membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Outro:
禄 Lagu diakhiri dengan perasaan hampa dan ketidakpastian, meninggalkan pertanyaan tentang mengapa perpisahan harus terjadi dan rasa sakit yang mendalam karena kehilangan.

馃憖1.249.359 馃憤12.000 馃挰980 /15 Juni 2024

Tentang Lagu Perceraian Lara | Maulana Ardiansyah

Sound Engineer:JPS Audio Digital
Mixing:Idris Vanes
Mastering:Idris Vanes
Gitar Acoustic:Nanang
Bassist:Imam
Drummer:Phepen
Keyboardist:Victor
Produser Musik:Didi Rahmanto
Produser Video:Didi Rahmanto
Kameraman:Didoy, Hilmy, Elit Cs.
Still Photografer:Hilmy
Editor Video:Didoy
Colorist:Didoy
Eksekutif Produser:TA Pro Music & Publishing
Label:PT. Dua Tujuh Delapan
Lokasi:Radio Blambangan, Banyuwangi

Album Maulana Ardiansyah:

MeLirik Lagu Perceraian Lara | Maulana Ardiansyah

Salam #MasBro #MbakBro

Lagu ini menggambarkan perasaan sedih dan kecewa seseorang yang menghadapi perceraian.

Bait pertama langsung menunjukkan bahwa perceraian ini bukanlah keinginan, melainkan sebuah keputusan yang harus diterima dengan penuh duka lara. Kata-kata seperti “mimpi buruk jadi kenyataan” menggambarkan betapa pahitnya realitas yang dihadapi.

Di bagian instrumen, nuansa sedih dan kesedihan semakin terasa, memberi ruang bagi pendengar untuk meresapi kesedihan yang tergambar dalam liriknya. 馃幎

Bait kedua menegaskan bahwa perceraian ini merupakan akhir dari segalanya, tanpa ada harapan untuk memperbaiki hubungan yang sudah rusak.

Perbandingan dengan ombak yang menerjang karang dan kapal yang terdampar di laut dalam menunjukkan betapa sulitnya situasi yang dihadapi.

Reffrainnya menjadi sorotan utama, di mana penyanyi mengekspresikan perasaan kekecewaan dan kesedihan karena semua usahanya untuk membangun rumah tangga bahagia berakhir sia-sia.

Kata-kata seperti “ku bina istana gubuk yang kau inginkan” menggambarkan perasaan sia-sia atas segala pengorbanan yang telah dilakukan.

Lagu ini benar-benar mengena di hati bagi siapa pun yang pernah merasakan kekecewaan dalam hubungan percintaan atau pernikahan. Jika kamu merasa terhubung dengan lirik-lirik ini, bagikan lagu ini dengan teman-teman atau keluargamu.

Siapa tahu pesan yang disampaikan bisa memberi semangat atau penghiburan kepada mereka yang sedang mengalami hal serupa. 馃専 馃挃

Yuk, bagikan lagu ini kepada orang-orang terdekatmu!

Bisa jadi lagu ini memberi mereka kekuatan atau pengertian lebih tentang percintaan dan perjuangan di dalamnya. 馃挰馃幍

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  2. Album Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  3. Kapan lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah dirilis?
  4. Apa genre lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  5. Siapa Pencipta lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  6. Siapa Sound Engineer lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  7. Siapa Mixing lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  8. Siapa Mastering lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  9. Siapa Gitar Acoustic lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  10. Siapa Bassist lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  11. Siapa Drummer lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  12. Siapa Keyboardist lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  13. Siapa Produser Musik lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  14. Siapa Produser Video lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  15. Siapa Produser lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  16. Siapa Kameraman lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  17. Siapa Still Photografer lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  18. Siapa Editor Video lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  19. Siapa Colorist lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  20. Siapa Eksekutif Produser lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  21. Siapa Label lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?
  22. Siapa Lokasi lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Perceraian Lara, Maulana Ardiansyah, Perceraian Lara Maulana Ardiansyah,
Makna Lagu Perceraian Lara Maulana Ardiansyah, Lagu P, Musisi M,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

Orang Terkait:
G Diana, JPS Audio Digital, Idris Vanes, Idris Vanes, Nanang, Imam, Phepen, Victor, Didi Rahmanto, Didi Rahmanto, Tole Sutrisno, Didoy, Hilmy, Elit Cs., Hilmy, Didoy, Didoy, TA Pro Music & Publishing, PT. Dua Tujuh Delapan, Radio Blambangan, Banyuwangi

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Ska Reggae

Tanggal Terkait:
15, Maret, 2024, 15 Maret, Maret 2024, 15 Maret 2024

Comments

Tinggalkan Balasan